Panaskan Mesin, M'Private Soccer School Bidik GMSA



IJL.Com- Kendala dalam hal komposisi materi pemain masih menghantui M'Private Soccer School (MPS)U-11  jelang pekan pertama IJL Mayapada 2018 bergulir. Meski demikian, hal itu tak membuat mereka ragu untuk membidik Garuda Muda Soccer Academy (GMSA).

Pekan pertama IJL Mayapada 2018, pelatih MPS U-11 yakni Mulyadi sudah harus putar otak lebih keras. Materi komposisi pemain yang mereka bawa musim ini jadi alasannya.

"Kami ada kendala dalam hal materi pemain, dari 20 nama yang dibawa, angkatan 2007 ini hanya 10 anak, sisanya 2008," terang Mulyadi.






"Ya saya akui, 2018 ini masalah kami dalam hal komposisi pemain," tambah Mul.









Tak sampai disitu, catatan prestasi musim 2017 lalu saat MPS mampu meraih peringkat tiga besar juga jadi perhatian untuk Mulyadi. Ia mengakui ada sedikit beban di pundaknya.

"Pasti, ada beban untuk saya bicara apa yang telah kami raih musim 2017 lalu," terang Bang Mul, sapaan akrabnya.






"Tapi sedini mungkin masalah tersebut kami atasi dengan latihan lebih keras lagi. Ada program khusus untuk mereka di IJL Mayapada 2018 ini. Kita harus tetap siap sedia," tegasnya.



Pantas rasanya Mulyadi masih khawatir dengan keadaan timnya saat ini. Seperti diketahui di pekan pertama Grup B Sensation, MPS sudah harus berhadapan dengan GMSA.

"GMSA adalah tim yang bagus, pemainnya terutama dari pos starter semuanya berimbang dari belakang sampai depan. Tergantung peran supersub nantinya. Mereka kuat dan tangguh," beber Mul.









Namun, bukan MPS namanya jika lempar handuk sebelum berperang. Tanpa ragu, Mul ingin jadikan GMSA sebagai batu loncatan Azizu Milanesta dan kawan-kawan menatap kompetisi IJL Mayapada 2018 selama enam bulan ke depan.

"Ini awal yang bagus karena kami di awal kompetisi sudah bertemu tim sekelas GMSA. Tapi MPS yakin bisa mencuri poin, ada nama pemain kami yang sudah punya pengalaman seperti Azizu. Pekan pertama menurut saya sangat penting untuk menambah rasa percaya diri anak-anak agar ke depannya bisa lebih jauh melompat," tandasnya.






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa