Pekan Pertama IJL Mayapada 2018; Panas dari Awal, Momen untuk Tancap Gas




IJL.Com- Jadwal pekan pertama kompetisi IJL Mayapada 2018 untuk kategori U-11 baru saja dirilis. Total akan ada sekitar 14 pertandingan meramaikan Stadium Mini Puspiptek.

Usai technical meeting rampung, komite IJL mulai bergegas menyusun jadwal pertandingan selama satu pekan ke depan. Pada Minggu (11/2) selain opening ceremony, akan dihelat pula 14 pertandingan di level usia U-11.

"Untuk kenyamanan bermain serta pertimbangan waktu berkenaan dengan prosesi opening ceremony maka di pekan pertama ini mayoritas tiap SSB baru mendapat jadwal bertanding sebanyak satu kali, sama seperti musim 2017 lalu," terang CEO IJL Mayapada, Rezza Mahaputra Lubis.



"Tapi karena jumlah tim di setiap grup ganjil (13 SSB) maka di pekan pertama nanti ada dua tim yang memainkan laga sebanyak dua kali yaitu ASIOP Apacinti dan Serpong Jaya. Pekan-pekan selanjutnya baru memasuki dua-tiga pertandingan dalam sehari," tambahnya.









Baru memasuki pekan pertama, laga panas sudah terjadi di atas lapangan. Contohnya di Grup A Phenomenon saat runner up musim lalu, ASTAM ditantang tim kuda hitam, Ragunan Soccer School. 






Tak hanya itu, laga panas lainnya di grup A juga siap tersaji. Adalah duel Garuda Muda Soccer Academy kontra M'Private Soccer School yang diprediksi akan banyak menyita mata penonton. Partai pembuka antara dua tim debutan yakni ASIOP Apacinti versus SS Gagak Rimang pun tak ketinggalan.








Di Grup B Sensation pun tak kalah serunya. Juara bertahan musim lalu, FU15FA Bina Sentra akan mendapat tantangan dari Villa 2000. Sementara pendatang baru seperti Serpong City Soccer School disambut oleh Salfas Soccer.

















Berikut Jadwal Pekan Pertama IJL Mayapada 2018 (U-11):





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa