Pembuktian, Jangan Kasih Kendor!

by admin on 3 months ago




IJL.Com- Pembuktian yang sebenarnya ada di laga pekan ke-20 IJL U-13 Grup Sensation, Sabtu (16/3). Salfas Soccer digoyang ASIOP Apacinti. Derby Bekasi tak kalah menjanjikan.

Partai pembuka di pekan ke-20 menampilkan laga antara All Star Galapuri versus ASTAM. Perbedaan jarak delapan tingkat ditambah margin 16 angka tidak serta merta jadi jaminan ASTAM akan mudah pulang dengan kepala tegak.

All Star Galapuri masih punya asa menjaga peluang lolos ke fase knock-out. Selama bola itu bundar, sah-sah saja Dzaki Nurfaizi dan kawan-kawan berpotensi menebar kejutan untuk ASTAM.





Partai yang tidak kalah membetot perhatian ada saat CISS Soccer Skill ditantang Cipta Cendikia FA. CISS datang dengan modal dua kemenangan beruntun, bukan tidak mungkin anak-anak Lebak Bulus akan melanjutkan bulan madunya saat jumpa Cipta Cendikia.

Namun tentunya tidak mudah bagi CISS mencatatkan rekor hattrick. Sudah jelas, Cipta Cendikia bukan tim "kemarin sore".





Pekan ke-20 memang jadi ajang pembuktian yang sesungguhnya. Antre tiket fase knock-out makin panas.

FU15FA Bina Sentra tengah berusaha keluar dari mimpi buruk. Java Soccer Academy jadi wadah pelampiasan Firman Utina Boys.

Meski demikian, Java tentunya tak mau tinggal diam. Inspirasi kemenangan Stoni Indonesia atas FU15FA Bina Sentra bisa mereka curi.





Sama seperti FU15FA Bina Sentra, misi tidak jauh berbeda diusung KMJR Cilegon. Duel maut siap dilakoni kontra BMIFA. Saling sikut demi zona delapan besar.





Sengitnya persaingan tiket fase knock-out kian menambah aroma panas Derby Bekasi. Laga sarat gengsi, Stoni Indonesia jumpa Brazillian Soccer School.

Stoni dan Brazillian sama-sama membawa modal bagus dari pertandingan sebelumnya. Bisa dibayangkan kala bocah Bantargebang adu nyali dengan anak-anak Tambun.





Sementara itu, konsistensi Maesa Cijantung akan diuji saat laga kontra B24HABS. Euforia kemenangan atas Salfas Soccer tentunya membuat Si Burung Hantu datang dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi.

Walaupun demikian, B24HABS tentunya ogah jadi bulan-bulanan Maesa. Pantang kibarkan bendera putih sebelum berperang, begitu tekad Candra Adi Ramadani dan kawan-kawan.





Laga penutup pekan ke-20 menghadirkan partai super big-match antara Salfas Soccer verus ASIOP Apacinti. Pekan yang mendebarkan untuk armada Salfas, posisi puncak klasemen sedang dipertaruhkan. Mutiara dari Senayan tak segan melancarkan misi kudeta.








Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-20 IJL U-13 Grup Sensation:




  • Tags