Perpanjang Nafas, CISS Belum Habis




IJL.Com- Segala daya upaya terus dikerahkan CISS guna lolos ke fase play-off champions 16 Besar IJL U-11. 100 persen saja belum cukup.

CISS belum mau berhenti menghirup harumnya aroma poin penuh. Pada laga pekan ketujuh IJL U-11, Minggu (25/8), tim asuhan Agus Tri Laksono itu sukses mengantongi angka sempurna usai membenamkan perlawanan Indonesia Rising Star dan Java Soccer Academy.

Tri mengakui anak asuhnya kini memang tengah on-fire setelah sebelumnya sempat terhuyung-huyung di awal kompetisi. Dari tujuh pertandingan, tim yang bermarkas di Lebak Bulus itu juga mencatatkan rekor lima menang dan dua imbang.

"Selalu datang dengan keyakinan akan kemenangan dan semangat, alhamdulillah CISS berhasil meraih poin penuh di dua pertandingan kemarin. Anak-anak semakin solid dan enjoy," ujar Tri.



Saat laga akhir pekan kemarin, Tri tak ragu memberi pujian untuk salah satu anak asuhnya, Arya Dwi Pasha. Meski tidak mencetak gol, performa "Semut Atom" membabat tiap jengkal lapangan Nirwana Park Sawangan sudah begitu membuat Tri jatuh hati.

Tri sendiri menegaskan Arya adalah simbol daya juang CISS untuk lolos ke fase play-off champions 16 Besar. Kecil-kecil cabe rawit.

"Semua pemain memperlihatkan penampilan terbaiknya di posisi mereka masing tetapi kalau melihat siapa yang menjadi man of the match saya lihat peran Arya Dwi Pasha memang sangat baik, dia berhasil memutus serangan lawan dan saat CISS balik menyerang, dia berhasil menyalurkan bola ke lini depan sesuai instruksi pelatih," ujar Tri.



"Badan Arya memang kecil tapi memiliki skill dan teknik yang baik dalam bermain. Semoga tetap konsisten performanya agar CISS bisa meraih tiket fase play-off champions 16 Besar," tambah Tri.





CISS sendiri saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Grup Sensation dengan raihan 33 poin dari 14 laga. Dua pertandingan sisa di babak penyisihan grup pekan selanjutnya akan jadi laga bak partai final untuk Arya dan kawan-kawan.

Di atas CISS sendiri bercokol Tajimalela FA dengan keunggulan satu poin. Praktis memang tiket fase play-off champions 16 Besar akan ditentukan di tikungan terakhir.

"Ya poinnya tipis, semoga keberuntungan berpihak pada kami," tegas Tri.



"Selama anak-anak bermain penuh semangat sebelum bertanding itu pastinya memberi energi positif. Mereka selalu memberikan penampilan 100% dan saya sebagai pelatihnya punya keyakinan 1000 persen anak-anak bisa meraih tiket fase play-off champions 16 Besar," tandas Tri.


Seperti diketahui, delapan tim peringkat teratas dari masing-masing grup (Phenomenon dan Sensation) nantinya akan melaju ke fase play-off champions 16 Besar. Lalu bagaimana nasib tim-tim yang tidak lolos? Jangan khawatir karena kategori Plate yang tak kalah bergengsi siap menunggu.

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa