Prima Soccer School Tak Sabar Melompat Lebih Tinggi

 


IJL.Com- Setiap mendengar nama kompetisi Indonesia Junior League membuat adrenalin skuat Prima Soccer School mendidih. Makin pede untuk melompat lebih tinggi.

Prima Soccer School siap mengarungi kompetisi Indonesia Junior League (IJL) U-11 musim 2024. Tim besutan Fauzan Akbar tersebut menjadi tim yang mewakili Tangerang Selatan untuk unjuk kebolehan diantara 23 kontestan lainnya.

Pada akhir pekan kemarin, proses screening baru saja dijalani. Terlihat ada antusiasme tidak terbendung untuk berangkat ke medan laga.

Bicara dari sisi materi pemain, skuat yang akan menghuni Prima Soccer School bisa dibilang tidak banyak berubah. Ya, ada catatan manis saat merengkuh gelar juara Plate IJL U-9 musim 2022 masih terekam.

"Jujur, kompetisi IJL ini menjadi patokan bagi kami bukan hanya dari sisi pemain tapi juga pelatih. Apalagi setiap dengar IJL, antusiasme orangtua juga luar biasa," ujar sang arsitek, Fauzan Akbar.



"Sangat siap tempur, sangat siap bertanding. Itu yang membuat kami sangat bergairah jelang peluit kick-off," tambah Fauzan.



Sesuai hasil drawing, Prima Soccer School tergabung di Grup B. Bertemu dengan deretan lawan yang belum pernah ditemui jelas menjadi tantangan tersendiri untuk Fauzan dan anak-anak didiknya.

"Ketemu dengan lawan yang datang dari pelosok dan kota besar tentunya bagus juga untuk menempa mental anak-anak. Karena siapa yang akan ditemui pasti punya karakter beda-beda," ujar Fauzan.



"Saya harap nanti akan ada banyak pengalaman baru kami bawa pulang. Yang jelas, kami sangat antusias untuk menatap IJL musim ini," tegas Fauzan.



Ya, masih dikomandoi M Asyam Munir, bukan tidak mungkin Prima Soccer School muncul sebagai "aktor protagonis" dalam layar IJL. Sudah pede waktunya melompat lebih tinggi.

"Efek saat kami juara Plate beberapa musim lalu itu sangat terasa khususnya bicara mental anak-anak. Menjadi lebih teruji karena kami kan waktu itu sempat keteteran di awal musim tapi bisa pelan-pelan bangkit," tegas Fauzan.



"Persiapan kami sudah dua bulan untuk IJL musim ini. Sekali lagi, semoga anak-anak bisa banyak dapat pengalaman baru," tandas Fauzan.

 

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa