Putra Jaya Mengukir Semangat yang Tak Kunjung Padam




IJL.Com- Menerjang gelombang persaingan babak play-off Plate Indonesia Junior League (IJL) U-9 dengan materi pemain seadanya tidak membuat pasukan Putra Jaya bermuram durja. Janji itu sudah tertuang sampai tetes keringat terakhir. 

Putra Jaya belum habis. Dinamika pembinaan usia dini yang "menggerogoti" tidak membuat tim asal Pondok Aren, Tangerang Selatan itu menyerah dari derasnya gelombang persaingan babak Plate IJL U-9. 

Selalu ada alasan kuat untuk kembali ke atas lapangan, begitu yang ditekankan pendiri Putra Jaya, Junaidi Abdillah. Putaran kedua babak play-off Plate IJL U-9, Minggu (3/10), jadi pembuktian sesungguhnya. 

"Sejauh ini persiapan kami untuk kembali merumput di IJL aman-aman saja. Walaupun ya ada kerikil-kerikil tajam yang membuat Putra Jaya ditinggal barisan pemainnya," ujar Jabrik, sapaan akrab Junaidi Abdillah. 



"Tapi yang saya inginkan anak-anak yang tersisa dengan materi seadanya bisa enjoy dan bermain semaksimal mungkin. Kami hanya bermodal semangat dari pemain dan dukungan orangtua," seru Jabrik. 



Putra Jaya seraya ingin memberi sinyal siap berjuang sampai tetes keringat terakhir. Sejatinya peluang untuk lolos ke babak 8 Besar Plate IJL U-9 juga belum tertutup. 

Lima poin dari putaran pertama babak play-off Plate IJL U-9 dari Grup B sudah dikantongi sebagai modal. Akhir pekan ini dua laga super krusial kontra BMIFA dan Putera Utama Tambun jadi panggung besar. 

"Insya Allah, Putra Jaya ingin membuktikan bakal berjuang sampai tetes keringat terakhir dan tak kenal kata mundur. Bismillah," tutur Jabrik seraya mengamini. 



Sosok Fulgentius Arya Surya diramal bakal tetap jadi andalan Putra Jaya untuk menggedor jala gawang lawan. Seperti diketahui, laga terakhir saat jumpa Serang City, ada hat-trick ia ukir. 

Jangan lupakan pula kontribusi Muhammad Fadhil Mutashim sebagai seorang bek yang rajin memompa serangan. Bukan tidak mungkin ada gol lahir kembali dari kaki pemilik nomor punggung empat tersebut. 

"Hat-trick Surya sudah pasti memacu semangat anak-anak lainnya. Sekali lagi, hanya semangat anak-anak yang membuat saya tetap kuat dan percaya diri Putra Jaya bisa menutup kompetisi IJL musim ini dengan hasil maksimal," ujar Jabrik.



"Hasil di papan skor itu nanti urusan belakangan lah. Yang penting ada tanggung jawab membawa nama Putra Jaya dan pastinya dengan semangat kekompakan," tandas Jabrik. 

 




Berikut Jadwal Lengkap Putaran Kedua Babak Play-off Plate IJL U-9:





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa