Rafael Tri Anjelo: Terlalu Manis untuk Dilupakan




IJL.Com- Berkesempatan untuk turut serta dalam perhelatan IJL All Star menjadi pengalaman tak ternilai harganya bagi kapten Garuda Junior U-13, Rafael Tri Anjelo. Banyak kenangan manis layak dibawa pulang.

Laga IJL All Star 2020/2021 presented by Zenith Apparel rasanya bakal terus membekas dalam dada Rafael Tri Anjelo. Membawa panji kebesaran Garuda Junior U-13, ada banyak pengalaman tak ternilai dipetik bocah kelahiran Tangerang, 16 Februari 2007 tersebut.

Bersama rekan-rekan setimnya di skuat IJL All Star Phenomenon U-13, Ello berhasil menyudahi perlawanan Sensation lewat skor 2-1. Namun menang atau kalah bukan jadi soal.

"Saya sangat bersyukur bisa bertemu teman-teman baru dari SSB lain. Ini pengalaman tak ternilai harganya," ujar Ello.

"Sangat berkesan sekali, karena saya sadar betul skuat IJL All Star itu isinya pemain-pemain terpilih. Sekali lagi, benar-benar sebuah pengalaman," sambung bek yang identik dengan nomor punggung 15 tersebut.



Salah satu pemain yang membuat Ello terkagum-kagum adalah M Robbi Faturahman, bomber asal Sukabumi Pro Soccer. Pujian pun tak sungkan dilayangkan.

Robbi sendiri adalah aktor utama kemenangan Phenomenon atas Sensation. Ada dua gol diborong langsung oleh striker berdarah dingin tersebut.

"Dari sekian banyak pemain hebat, yang paling membuat saya kagum adalah Robbi. Ia benar-benar seorang penyerang yang simpel dan taktis saat melakukan eksekusi ke gawang lawan," tutur Ello.



"Saya juga senang bisa berduel dengan Pascal Triandra (striker All Star U-13 Sensation asal SMPIT Taruma FA). Dia benar-benar membuat saya kerepotan," tambah Ello.



Deretan pengalaman itu yang membuat Ello sadar perjalanan masih terasa sangat panjang untuk mencapai karir tertinggi. Jersey IJL All Star ibarat saksi bisu proses tak pernah mengkhianati hasil.

"2x35 menit kemarin akan menjadi kenangan yang sulit dilupakan. IJL All Star adalah buah dari kerja keras selama satu musim berkompetisi," tandas Ello seraya mengamini.




  • Tags