Rayyan Taqi: Memang Pantas Naik Kelas




IJL.Com- Gol ciamik Rayyan Taqi lewat skema tendangan bebas menyelamatkan wajah Stoni saat bentrok dengan Sukabumi Pro Soccer. Memanggul dua peran, memang pantas naik kelas! 

Stoni tampil cukup apik saat berlaga di Round 1 Play-off Group Plate Indonesia Junior League (IJL) U-11, Minggu (12/6). Dari tiga laga, ada catatan satu menang dan dua imbang didulang. 

Sebenarnya Stoni hampir saja menelan pil pahit saat jumpa Sukabumi Pro Soccer di laga penutup Round 1. Untungnya ada Muhammad Rayyan Taqi yang menyelamatkan wajah tim asal Lapangan Faber Castell, Narogong, Kota Bekasi tersebut. 

Rayyan memang kerap menjadi buah bibir tiap kali Stoni naik panggung. Bukan tanpa alasan kuat, personanya begitu hebat sebagai seorang playmaker tim dengan visi mengkilap. 

Bermain simple saat mengalirkan bola menjadi salah satu ciri khas Rayyan. Gayanya yang flamboyan membuat kran serangan Stoni terlihat jauh lebih tenang dan tertata. 

Taki taki, rumba. Meminjam judul lagu dari DJ Snake, komentator pertandingan seperti punya yel-yel khusus untuk bocah kelahiran Bekasi, 24 April 2012 tersebut. 

"Rasanya lelah sekali hari ini karena harus bertanding dari pagi sampai sore. Tapi senang bisa bikin gol untuk Stoni," ujar Rayyan. 



"Dua imbang dan satu menang, rasanya cukup puas. Semoga kami bisa lolos ke semi-final," tambah Rayyan seraya tersenyum. 



Rayyan sendiri punya tugas ganda selama membela panji kebesaran Stoni di IJL musim ini. Ya, selain U-11, namanya juga terdaftar di skuat U-9. 

Di Stoni U-11, Rayyan jelas bukan anak bawang. Lakonnya tak kalah vital dengan kakak seniornya. 

Melihat kontribusinya di atas rumput hijau, Rayyan memang pantas naik kelas. Tidak heran di skuat Stoni U-11, angka keramat yaitu nomor punggung 10 ia panggul. 

"Rasanya bangga bisa diberi kepercayaan lebih sama pelatih. Jadi ada motivasi tambahan untuk meningkatkan performa saya," tegas Rayyan dengan nada malu-malu. 



"U-9 dan U-11 sama saja, sama-sama nyaman. Memang di U-11 bebannya sedikit lebih berat karena harus banyak bertemu dengan lawan yang jauh lebih besar. Tapi saya bawa nikmati pertandingan yang penting dapat ilmu dan pengalaman baru," tandas Rayyan. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa