Redo Al Quddus Cetak Quattrick, Pelatih BMIFA Kantongi Catatan Khusus



IJL.ComPesta gol BMIFA ke gawang Tik Tak Football First tidak membuat sang pelatih, Mukti besar kepala. Perhatian khusus justru ia berikan untuk sang superhero, Redo Al Quddus.

Sempurna. Ya, mungkin itu adalah kata yang tepat untuk menggambarkan performa BMIFA U-11 di pekan pertama IJL Mayapada 2018. Tak tanggung-tanggung, lawan mereka yakni Tik  Tak Football First mampu dibekuk dengan skor mencolok 5-0.

Pelatih BMIFA, Mukti membeberkan sedikit rahasia anak asuhnya tampil menggila di atas lapangan. Persiapan intensif selama satu minggu ke belakang jadi hal yang ia utarakan.

"Kami lebih banyak materi pemain yang dibawa pada musim 2018 ini, semuanya saya berusaha maksimalkan kemampuannya di pekan pertama. Persiapan matang selama satu minggu terakhir juga punya peran tak kalah besar hingga anak-anak bisa tampil on fire," ungkap Mukti.









Satu nama pemain yang tampil mengkilap tak lain adalah penyerang andalan mereka yakni Redo Al Quddus. Pemain yang mengidolakan klub Madura United itu mampu mencatatkan namanya empat kali di papan skor.

"Redo memang punya kelebihan di atas anak-anak BMIFA yang lain. Pengalaman di IJL musim lalu kian mempertebal mentalnya," tegas Mukti.




"Kesempatan berseragam IJL Elite di Malaysia kemarin membuat anak ini memang terlihat lebih percaya diri," tambahnya lagi.





Walau demikian, Mukti tak ingin anak asuhnya itu terlalu jemawa. Ada beberapa penilaian yang membuat Redo "hanya" diberi nilai delapan oleh sang juru taktik.

"Pekan pertama ini baru saya beri nilai delapan, dalam artian seharusnya bisa lebih baik lagi tidak hanya secara individu tetapi juga tim. Saya yakin jika hal itu bisa ia lakukan, Redo akan lebih bisa menunjukkan kualitasnya lagi," harap sang pelatih.


"Redo harus lebih percaya dengan teman-teman setimnya, beri ruang pemain BMIFA yang lain untuk menciptakan peluang," tandas Mukti.






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa