Remci Bertekad Selesaikan Target




IJL.Com- Lolos ke fase knockout 16 Besar Indonesia Junior League (IJL) U-13 nampaknya sudah menjadi harga mati untuk armada Remci. Kapasitas Jak's Soccer justru membakar gairah Muhammad Wafie dan kawan-kawan. 

Remci nampaknya sudah tak sabar menjalani laga pekan ke-13 Indonesia Junior League (IJL) U-13 yang bakal berlangsung pada Sabtu (18/6). Seperti diketahui, partai terakhir fase penyisihan grup kudu dijabani. 

Duel sarat kepentingan dimana Remci akan jumpa Jak's Soccer jadi tajuk utama untuk tim asuhan Viuz Muhidin Setiawan tersebut. Pasalnya, tiket fase knockout 16 Besar jadi pertaruhan. 

Saat ini Remci ada di rangking keempat tabel klasemen sementara Grup A IJL U-13 sebagai syarat terakhir pemegang tiket fase knockout. Namun posisi tim asal Curug, Kabupaten Tangerang itu masih jauh dari kata aman. Ya, ada Bogor Soccer School masih setia mengintai. 

Viuz dan anak-anak asuhnya sadar laga 'hidup-mati' menanti. Poin krusial harus dikantongi demi menggapai target. 

"Alhamdulillah, persiapan berjalan lancar. Target Remci di IJL U-13 musim ini sejatinya memang ingin masuk grand-final," tegas Viuz. 



"Caranya? Ya kami harus lolos ke fase knockout 16 Besar terlebih dahulu," seru Viuz dengan nada ogah basa-basi. 



Viuz sendiri nampak yakin tim besutannya bisa memuluskan target yang sudah dirancang. Menurutnya, kekalahan beruntun dari Bogor Soccer School dan Tangerang Kabupaten FC bukan jadi patokan performa anak asuhnya tengah anjlok. 

Selain itu, kapasitas Jak's Soccer yang sedang bertengger di puncak klasemen Grup A dengan rekor belum terkalahkan menurut Viuz bakal efektif membakar gairah bertanding armada Remci. Ya, tiket fase knockout 16 Besar seperti sudah jadi harga mati. 

"Dua laga terakhir anak-anak sebenarnya belum on 100 persen karena libur terlalu lama sehabis masa Idulfitri kemarin. Insya Allah, saat melawan Jak's Soccer bakal all-out," ujar Viuz. 





"Kapasitas Jak's Soccer justru membakar gairah bertanding anak-anak. Target kami jelas, yaitu ingin ambil poin penuh dari mereka," tutup Viuz. 






Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-13 IJL U-13:








  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa