Remci Siap Putar Otak Lebih Kencang

 

IJL.Com- Mendengar nama Sparta membuat motivasi anak-anak Remci semakin terbakar. Tak ada misi yang mustahil, saatnya putar otak lebih kencang. 

Tabuh genderang fase knockout 16 Besar Indonesia Junior League (IJL) U-13 sudah semakin nyaring terdengar. Akhir pekan ini, delapan tiket perempatfinal bakal diperebutkan habis-habisan.

Remci menjadi tim yang berpotensi menyebarkan aura kuda hitam. Seperti diketahui, tim besutan Viuz Muhidin Setiawan tersebut akan menantang raksasa dari Depok, Sparta.

Kemenangan dramatis di laga terakhir saat membungkam Jak's Soccer jadi pegangan anak-anak Remci. Mendengar nama Sparta sejatinya juga membuat motivasi Afgan Gerrar dan kawan-kawan kian terbakar. 

"Persiapan berjalan baik dan alhamdulillah lancar, semoga apa yang didapat anak-anak saat sesi latihan bisa diterapkan di arena pertandingan. Sudah kami antisipasi semua hasil yang diraih selama fase penyisihan grup lalu terutama saat harus dipaksa menelan dua kekalahan termasuk proses kecolongan gol saat jumpa Jak's Soccer," terang Viuz. 



"Betul, status Sparta yang sangat bagus dan belum terkalahkan selama fase penyisihan grup membuat motivasi anak-anak Remci semakin terbakar. Kami siap bikin kejutan," tegas Viuz. 



Ya, Viuz tentu tak hanya sembarang sesumbar. Seperti diketahui, sejak awal musim targetnya jelas yakni mengantar Remci hingga tembus babak grand-final. 

Meski ia tak memungkiri, target yang diusung tak semudah membalikkan telapak tangan. Laga Remci versus Sparta ia akui bakal memeras otak. 

Remci sendiri nampaknya lebih dari sekadar siap. Ada bentuk sinyal keyakinan anak-anak asuhnya bisa memaksa pemain Sparta gigit jari. 

"Harus ada Plan A dan B. Saya sudah siapkan itu semua dan siap putar otak juga. Ada beberapa pemain yang di pekan sebelumnya tidak hadir dan kini siap turun,"jelas Viuz. 



"Termasuk rotasi pemain, itu kunci sebenarnya kami mampu mengalahkan Jak's Soccer di laga terakhir. Ini menariknya IJL dengan regulasi supersub. Insya Allah, kami akan menutup laga dengan Sparta tanpa adu penalti," tandas Viuz. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa