Sambut Lanjutan IJL, Putera Utama Tambun Siap Luar Dalam




IJL.Com- Manajemen Putera Utama Tambun menegaskan Dwi Angga dan kawan-kawan sudah siap luar dalam menyambut lanjutan kompetisi Indonesia Junior League U-9. Memetik buah kesabaran, berangkat dengan segenggam modal. 

Setelah sempat tertunda selama lebih dari dua bulan karena menanjaknya kasus Covid-19 dibarengi aturan PPKM ketat, peluit sepak mula Indonesia Junior League (IJL) bakal menggema lagi pada Minggu (19/9). Lanjutan kompetisi akan dimulai dari putaran pertama babak play-off Plate U-9. 

Meski levelnya ada di bawah babak Champions, gelaran Plate sudah barang tentu dijamin tak sepi gairah juga drama bercampur gengsi. Semua tim berlomba-lomba tebar pesona sekaligus mencari wadah pelampiasan, salah satunya adalah SSB Putera Utama Tambun. 

Putera Utama Tambun tergabung di Grup B bersama BMIFA, Ragunan United, Putra Jaya  dan Serang City Soccer School. Dua tiket harus diperebutkan jika ingin lolos ke fase perempatfinal alias 8 Besar Plate. 

Jauh-jauh berlabuh dari Tambun, Dwi Angga dan kawan-kawan jelas ogah tampil ala kadarnya. Pasalnya, modal utama sudah dikantongi. 

"Kembali bergulirnya IJL tentu merupakan kabar gembira bagi anak-anak Putera Utama Tambun khususnya di tim U-9 yang akan bertanding akhir pekan ini," ujar Kepala Sekolah Putera Utama Tambun, Yayat Nurhidayat. 



"Persiapan kami untuk babak Plate ini bisa dibilang sudah sampai satu bulan. Insya Allah, anak-anak sudah sangat siap," tegas Rion, sapaan akrabnya. 





Rion juga mendukung aturan protokol kesehatan yang ingin diperkenalkan IJL ke tim-tim kontestan. Salah satunya yakni syarat wajib vaksin (minimal dosis pertama) untuk pelatih, penonton serta semua elemen yang terlibat dalam menggulirkan roda kompetisi saat memasuki area venue pertandingan di Batalyon Arhanud Kostrad 01.

Rion meyakini kebijakan tersebut bukan hanya tanggung jawab IJL semata sebagai operator liga. Tagar #AyoMainLagi tentu harus siap luar dalam. 

"Saya rasa kebijakan tersebut memang sangat penting bukan hanya soal kesehatan untuk dari sendiri namun juga orang lain dan sekitar. Ini wajib kita taati bersama," ujar Rion. 

"Alhamdulillah, semua orangtua pemain Putera Utama Tambun sudah menjalani program vaksinasi. Kita wajib bekerja sama demi keselamatan bersama dan kebangkitan pembinaan sepak bola usia dini di masa pandemi," pungkas Rion. 






Berikut Pembagian Grup & Jadwal Putaran Pertama Babak Play-off Plate IJL U-9:










  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa