Sapu Bersih, Stoni Masih Penasaran




IJL.Com- Satu kaki Stoni bisa dibilang sudah ada di babak perempatfinal Plate Indonesia Junior League U-11. Usut punya usut, masih ada gengsi Bekasi yang jadi pelecut. 

Stoni tampil impresif saat terjun berlaga di putaran pertama babak Plate IJL U-11 dari Grup C, Minggu (13/6). Melakoni tiga laga dalam sehari, total ada torehan poin sempurna yakni 12 angka dibawa pulang Gilang Rizki Ramadhan dan kawan-kawan. 

M'Private Soccer School, Surya Bakti Cilegon dan Tunas Asa Soccer School jadi saksi keperkasaan Stoni. Hebatnya lagi, ada catatan clean-sheet ikut didulang skuat besutan Christian Ahmed Bekatal tersebut. 

Beko, sapaan akrab sang pelatih mengaku puas dengan performa anak asuhnya. Ia menegaskan kunci tiga kemenangan Stoni tak lepas dari persiapan matang. 

"Alhamdulillah, ini berkat persiapan kami yang bisa dibilang sangat matang karena punya banyak waktu menggelar latihan. Jadi saya sebagai pelatih juga punya banyak opsi di atas lapangan," ujar Beko. 



"Ya termasuk soal catatan tanpa kebobolan itu. Lini belakang memang saya instruksikan agar main aman. Sapu bersih saja. Chemistry juga jauh lebih baik dibanding babak penyisihan grup kemarin. Meski stamina di akhir pertandingan masih harus banyak dibenahi," seru Beko. 





Tiga kemenangan beruntun membuat satu kaki Stoni sudah ada di babak perempatfinal. Meski demikian, Beko meminta anak-anak asuhnya tak cepat besar kepala. 

Seperti diketahui, masih ada putaran kedua yang bakal terhelat pada Minggu (4/7) dimana Stoni akan kedatangan Metro Kukusan dan Tajimalela. Sudah barang tentu, tiket perempatfinal di depan mata tak boleh hilang sekejap saja. 

Laga kontra Tajimalela menurut Beko jadi yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, ada aroma derby Bekasi menyelimuti. 

Jelas, Stoni masih nampak dihantui penasaran. Kurang afdol rasanya lolos ke babak perempatfinal kalau belum melangkahi Tajimalela. Ibarat sayur tanpa garam, kurang enak kurang sedap.

"Ah, tidak-tidak. Semua pemain harus ingat masih ada dua pertandingan lagi, jadi jangan sombong. Dan yang paling ditunggu tentunya saat jumpa Tajimalela," tegas Beko. 



"Bertemu mereka selalu seru, derby Bekasi pasti seru. Kami harus bisa ambil poin dari Tajimalela supaya catatan ke babak perempatfinal makin lengkap," tandas Beko seraya melempar tawa. 



Tajimalela di putaran pertama pun tak kalah tampil impresif. Total 10 poin dikantongi dari tiga laga. Dua tiket perempatfinal yang tersedia siap diperebutkan habis-habisan armada 'Panser Bekasi'. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa