SSJ Kota Bogor Menggebu-gebu Dipersenjatai Jersey Anyar




IJL.Com- Sekian lama menunggu, jersey anyar anak-anak SSJ Kota Bogor U-9 akhirnya naik panggung juga. Tiket Champions 16 Besar makin diburu agar jadi bayaran setimpal.

Total enam poin dibungkus anak-anak SSJ Kota Bogor dalam lanjutan laga pekan keenam Indonesia Junior League U-9, Minggu (28/2). Hasil tersebut diraih usai menekuk Serang City Soccer School (5-0) dan berbagi angka kontra Serpong City (1-1).

Pencapaian yang dirasa sang pelatih, Yudi Irawan sudah cukup memuaskan. Setidaknya hasrat SSJ Kota Bogor mencium aroma rumput hijau terlampiaskan. Lebih dari sekadar mendulang poin.

"Anak-anak begitu semangat dan antusias menjalani pertandingan demi pertandingan. Untuk hasil tidak menjadi ukuran, yang terpenting hasrat untuk kembali berkompetisi terpenuhi," ujar Yudi seraya tersenyum lebar.



Memang ada hasrat yang ingin dimuntahkan Izzuddin Al-Qassam dan kawan-kawan setelah menunggu selama dua bulan. Pasalnya, mereka sudah gatal memamerkan seperangkat jersey anyar.

Kalau sebelumnya SSJ Kota Bogor identik dengan warna biru, kali ini nuansa hitam jadi pilihan. Logo tim pun diberi sentuhan emas hingga terlihat begitu mewah nan elegan. Kerah jersey berunsur victory menjadi pemanis.

Sekilas jersey anyar SSJ Kota Bogor mirip dengan seragam tempur Manchester United musim 1992 kala masih diperkuat Eric Cantona. Mewah, elegan dan tak ketinggalan, kasual. Cocok di segala medan bahkan untuk dibawa nongkrong atau mejeng di mall sekalipun.

"Nah itu dia, anak-anak sudah lama menunggu. Saking semangatnya ingin bermain dengan memakai jersey baru," ujar Yudi.



"Akhirnya jerseynya bisa ikut naik panggung juga," tambah Yudi seraya melempar senyum lagi.





Enggan pamer jersey semata, SSJ Kota Bogor rasanya bisa tambah menepuk dada. Seperti diketahui, tambahan enam poin di laga pekan keenam membuat mereka merangsek sampai ke peringkat ketiga tabel klasemen sementara IJL U-9 Grup B Sensation.

Empat laga tersisa di babak penyisihan grup kudu dimaksimalkan demi menggenapkan misi untuk lolos ke fase 16 Besar Champions mengulang prestasi musim lalu. Awas, jangan lengah!

"Tentu kami sangat bersyukur sekali kalau bisa masuk ke fase Champions 16 besar. Dan tentunya anak-anak lebih bersemangat lagi menyambut pertandingan yang sudah menunggu di depan," pungkas Yudi.






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa