Status M'Private Bakar Adrenalin Akademi Persib Bogor




IJL.Com- Status M'Private Soccer School sebagai jawara bertahan Indonesia Junior League U-13 membuat anak-anak Akademi Persib Bogor terlecut. Ada gairah yang sedang tidak terbendung.

Lanjutan laga pekan ke-11 Indonesia Junior League U-13, Sabtu (12/12), akan diramaikan banyak partai menarik nan mendebarkan. Di Grup A Phenomenon misalnya, Akademi Persib Bogor (APB) menantang M'Private Soccer School.

Pelatih APB, Teguh Apriyanto mengatakan ada gairah tak terbendung mengitari pasukannya. Pasalnya ada pada status M'Private yang notabene adalah pemegang mahkota alias sang jawara bertahan.

"Tidak ada masalah untuk persiapan laga Sabtu ini. Tim secara keseluruhan juga individu pemain tinggal jaga kondisi saja," ujar Teguh.



"Saya lihat anak-anak jauh lebih begitu antusias menyambut laga Sabtu ini karena mendengar nama jawara bertahan," sambung Teguh seraya tersenyum lebar.





Ya, nama M'Private seakan membakar adrenalin Rezvan Yovela dan kawan-kawan. Bisa saja itu menjadi senjata ampuh untuk melumpuhkan kekuatan tim lawan.

Meski demikian Teguh mengakui butuh tenaga ekstra untuk pulang dengan kepala tegak saat jumpa tim sekelas M'Private. Konsentrasi 2x25 menit saja belumlah cukup.

"Sudah jelas itu menjadi motivasi buat anak-anak APB yang musim ini baru ikut IJL. Nama M'Private membuat antusiasme kami makin tinggi," jelas Teguh.

"Mereka punya kedalaman materi pemain yang merata, pengalaman jauh lebih baik, bisa dibilang kualitasnya ada di atas kami. Karena itu saya sangat respect dengan M'Private. Untuk laga ini, APB sebenarnya memang lebih senang menjadi kuda hitam," seru Teguh.



Di laga sebelumnya, APB dipaksa berbagi angka dengan BMIFA tanpa gol. Teguh mengindentifikasi ada kebocoran stamina armada 'Maung' di atas lapangan.

Bisa berbuah malapetaka tentunya jika hal tersebut terulang lagi saat jumpa M'Private. Seperti diketahui, skuat asal Cileungsi, Kabupaten Bogor tersebut dikenal sebagai tim yang pandai mendikte tempo permainan.

Yang membuat pertemuan APB dan M'Private tambah menarik tentu soal status keduanya di tabel klasemen Grup A Phenomenon dimana sedang sama-sama berjuang meraih tiket fase knock-out 16 Besar. M'Private saat ini bertengger di peringkat kelima dengan raihan 12 poin dari lima laga, sementara APB tepat membuntuti di bawahnya dengan selisih satu poin saja.

"Saat melawan BMIFA anak-anak saya rasa sudah bermain maksimal tapi memang fisik menjadi jauh lebih menurun karena beberapa hari sebelumnya baru ikut turnamen Festival Akademi Persib. Sabtu ini menghadapi jawara bertahan mudah-mudahan kembali ke top performa," pungkas Teguh.





Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-11 IJL U-13:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa