Team of The Week 1 IJL U-13 Grup B: Ada Bom Waktu




IJL.Com- Peran juru taktik dari pinggir lapangan sukses besar mengubah alur jalannya permainan hingga menentukan hasil pertandingan. Bertahan dan menyerang sama baiknya menjadi identitas jajaran Team of The Week 1 IJL U-13 Grup B, otomatis bom waktu meledak di saat yang tepat. 



Kiper: 


M Falih Sya Bani (Prima Soccer School) 

Rajin memberi komando untuk rekan-rekan setimnya di sektor lini belakang, Falih juga sigap dari segi penempatan posisi ditunjang refleks cekatan. Meski posturnya tidak besar, ketenangan Falih membaca alur serangan sporadis Indonesia Muda Utara berbuah penyelamatan krusial. 





Bek: 


Arya Andika (Indonesia Muda Utara)

Pemain yang paling sibuk di kubu Indonesia Muda Utara, Arya punya peran vital saat kondisi transisi bertahan ataupun menyerang. Gaya militan dan punya modal kecepatan, umpan-umpan silang serta manuver dari Arya tak jarang menimbulkan prahara di jantung pertahanan Prima Soccer School. 




Andika Saputra (Remci)

Andika menjadi palang pintu yang memberikan garansi aman, kedewasaan dalam bermain melahirkan reading the game saat Remci bentrok dengan ISA Marzuki Bandriawan. Intersep bersih rajin dilepaskan, hasilnya Remci pulang tanpa kebobolan dan ikut sumbang gol lewat sundulan kepala. 




Debby Alvani (Prima Soccer School)

Status pemain wanita tidak membuat Debby jadi minder, atribut seorang bek mulai dari sapuan bola bersih, intersep dan tackle ia lepaskan untuk menjaga jantung pertahanan Prima Soccer School. Tercatat dua kali melepaskan tackle krusial, daya juang dan disiplin posisi layak diberi acungan jempol. 




Jhovelino Efraim Toh (R Soccer)

Tipe bek sayap modern terlihat dari cara Evra menggiring bola, melakukan satu-dua sentuhan, lepas dari kawalan pemain lawan hingga melepaskan umpan-umpan progresif. Konsisten dari menit awal sampai akhir, bertahan dan menyerang sama baiknya dengan nafas kuda. 





Gelandang: 


Handaru Argya (R Soccer) 

Argya bermain sangat taktis serta berkepala dingin memompa agresivitas serangan R Soccer dari lini tengah, kejeliannya mengirimkan umpan-umpan terobosan melahirkan banyak momentum. Jeli mencari ruang tembak, terbukti ada gol lewat sepakan aduhai dilepaskan. 



Ahmad Raditya Akmal (BMIFA)

Berani bereksplorasi, Radit berhasil membuat lini tengah BMIFA unggul dari segi penguasaan bola dan intensitas membangun serangan. Piawai melepaskan tembakan keras nan akurat alhasil ada dua gol berkelas ia lesatkan ke gawang Sukabumi Pro Soccer. 




Mohammad Raditya Rizki Pratama (Alba) 

Bukan hanya menjadi pengatur ritme permainan namun Rizki juga punya kontribusi besar menjaga kedalaman lini tengah Alba, tenang dan terukur mengambil keputusan serta punya andil besar menggunting aliran serangan lawan. Intuisi gol terbilang menawan terbukti ada hattrick dibukukan. 





Penyerang: 


Khoirul Anwar (Alba)

Postur mungil Khoirul justru menjadi senjata yang mematikan, pergerakannya yang begitu licin serta kuat pegang bola memaksa benteng pertahanan All Star Galapuri kehabisan stamina dan kehilangan konsentrasi. Tampil efektif terbukti ada tiga gol dan tiga assist dilepaskan. 




Sultan Restu (BMIFA)

Predator ulung yang kuat secara fisik dan punya kecepatan mumpuni, insting Sultan membuat benteng pertahanan Sukabumi Pro Soccer berdebar-debar sepanjang laga. Cetak dua gol salah satunya melalui aksi solo run hampir dari setengah lapangan. 




Raditya Gemal ( R Soccer) 

Piawai mencari ruang untuk kemudian melepaskan tembakan dengan akurasi mumpuni menjadi ciri khas Gemal, penyerang yang rajin pula menerapkan pressing tinggi ke jantung pertahanan lawan. Cetak hattrick ke gawang Basic Soccer School 24 Cafe, finishing yang cukup dingin layak diberi apresiasi. 





Pelatih:


Viuz Muhidin Setiawan (Remci) 

Begitu paham konsep formula starting line up dan supersub, kecepatan Viuz membaca arah jalannya pertandingan membuat anak-anak asuhnya bermain sangat nyaman dan terukur di atas lapangan. Remci dibuat bermain kolektif dan efisien menggali peluang hingga melahirkan bom waktu berujung berubahnya papan skor, alhasil ada kemenangan meyakinkan dibukukan saat jumpa ISA Marzuki Bandriawan. 






Cadangan:


Kiper: Dandi Dwi Pratama (Basic Soccer School 24 Cafe) 


Bek: M Ibnu Daffa (BMIFA), Vico Dian (ISA Marzuki Bandriawan), Ahmad Carlo (BMIFA) 


Gelandang: Sebastian Bavaria Desch (R Soccer), M Rifaldi (Prima Soccer School), Agil Nur Saputra (Remci) 


Penyerang: Abid Rahidan (R Soccer), Dave Darrew (Indonesia Muda Utara), M Fauzan (Remci)


  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa