Terhempas Tikungan Tajam, Cipondoh Putra Bertekad Cepat Move On




IJL.Com- Setelah gagal mengantongi tiket fase Champions 16 Besar Indonesia Junior League U-11 gegara perkara tikungan tajam di etape terakhir, anak-anak Cipondoh Putra punya tekad untuk cepat move-on. Aroma sengit babak Plate tak mau disia-siakan. 

Cipondoh Putra harus pasrah terlempar dari zona fase Champions 16 Besar IJL U-11. Sempat wara-wiri di rangking delapan teratas selama kurun waktu tiga pekan, tikungan tajam di etape terakhir membuat tim besutan Ahmad Nawawi tersebut gagal lolos ke babak bergengsi. 

Namun anak-anak Cipondoh Putra tak boleh berkecil hati. Seperti diketahui, masih ada babak Plate yang bisa mereka jadikan sebagai wadah pelampiasan. 

"Sangat tajam sekali ya tikungannya untuk maju ke babak Champions. Padahal kami sudah geber persiapan sejak libur Idul Fitri selesai," ujar Wawi. 



"Ya ada rasa kecewa juga gagal menembus babak Champions. Semoga di Plate bisa dijadikan ajang pelampiasan," sambung Wawi. 



Wawi memang menjanjikan, berlaga di babak Plate tidak lantas membuat Cipondoh Putra bermain dengan setengah hati. Apalagi ada aroma sengit sudah tercium. 

Seperti diketahui, gelaran babak Plate musim ini bisa dibilang agak "berbeda" dibanding edisi-edisi sebelumnya. Ada pasal, banyak nama-nama besar ikut terdampar seperti ASIOP, ASTAM, M'Private Soccer School, Tajimalela FA, BMIFA bahkan sang jawara Champions 2019, Giras Soccer School. 

Apalagi Cipondoh Putra sudah mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Persona Prayudha Dwi Ramadhan, Raja Ramadhani, Cesa Mulki Mourinho diramal siap mencuri panggung di babak Plate guna menjadi aktor protagonis. 

"Masih cukup ramai, babak Plate akan menjadi tontonan yang tidak kalah serunya dengan atmosfer Champions," tegas Wawi. 



"Target kami? Setidaknya bisa menembus babak semifinal Plate," tandas Wawi. 



Pada babak Plate, Cipondoh Putra tergabung di Grup B bersama Indonesia Rising Star, Garuda Muda Billal, Giras Soccer School, BMIFA dan Indonesia Muda Utara. Ada dua tiket perempatfinal kudu diperebutkan. 

Babak Plate musim ini dibagi menjadi dua putaran untuk menghindari penumpukan jadwal sekaligus menjaga stamina pemain. Minggu (13/6), Cipondoh Putra akan bersua Garuda Muda Billal, Giras dan BMIFA.  Selanjutnya pada Minggu (4/7) giliran berhadapan dengan Indonesia Muda Utara serta Indonesia Rising Star. 




Berikut Bagan & Jadwal Babak Plate IJL U-11:





  • Tags