Abdillah Agil Assegaff: Menyelami Peran Aktor Rumput Hijau

 


IJL.Com- Gaya rambut kribo ala rocker 80-an jadi ciri khas tersendiri dari seorang Abdillah Agil Assegaff. Aktor rumput hijau yang sedang menyelami peran.

PAM Jaya Football Academy masih terus berusaha menjinakkan kerasnya peta persaingan di kancah Indonesia Junior League (IJL) U-11. Dari empat laga yang sudah dilakoni ada catatan satu menang dan tiga kalah dibawa pulang.

Pada pekan kedua kemarin, PAM Jaya FA memperkenalkan salah satu amunisinya. Dia adalah Abdillah Agil Assegaff.

Cukup mudah untuk mengenal seorang Adib (sapaan akrabnya). Pasalnya, ada gaya rambut kribo ala rocker 80-an jadi ciri khas tersendiri.

Ya, bagi penggemar berat Manchester United, Adib mungkin mengingatkan pada seorang Maroune Fellaini. Bak pinang dibelah dua.

"Tidak ada perawatan khusus sih, ya hanya pakai semprotan vitamin rambut saja," ungkap Adib.

"Meskipun di SD Negeri tapi kebetulan saya dapat dispensasi dari pihak sekolah meskipun syaratnya harus dikuncir," tambah Adib yang juga berprofesi sebagai aktor FTV tersebut.



Ya, disamping kesibukan sekolah, Adib juga menimba peran sebagai pekerja seni. Itu juga yang membuat dirinya paham dengan arti etos kerja keras.

"Terimakasih juga sudah dapat dukungan penuh dari pihak sekolah, karena saya sering izin untuk keperluan syuting," ujar Adib.



"Olahraga, kesenian. Semuanya bikin saya happy, bisa kenal banyak orang. Capek pasti, tapi yang penting itu tadi, selalu happy," tambah siswa SDN 05 Cipinang Muara.



Adib sendiri sudah punya kesan tersendiri saat tampil di IJL. Debutnya pada akhir pekan kemarin bakal sulit ia lupakan.

"Awalnya sih tegang ya tapi pelan-pelan berusaha untuk happy dan enjoy. Anggap saja lapangan seperti taman bermain seperti saya sedang syuting," tutur Adib.

"Selama main bola itu bikin happy, ya saya bakal terus bermain bola apalagi bisa ikut kompetisi seperti IJL," tandas Adib.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa