Afdillah Luthfi: Jatuh Hati dengan Sergio Aguero

 


IJL.Com- Bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, Afdillah Luthfi mengaku jatuh hati dengan Sergio Aguero. 'Silent killer' yang bisa diandalkan Stoni.

Stoni berhasil membawa pulang tiket Semifinal Plate Indonesia Junior League (IJL) U-11. Fase play-off grup 8 Besar sudah dilalui usai menang atas Salfas Soccer (3-1) dan Satria Muda (3-2). Kekalahan di partai terakhir saat jumpa BMIFA tidak menghalangi langkah tegap tim asal Bantargebang, Kota Bekasi tersebut.

Afdillah Luthfi menjadi pemain yang muncul ke permukaan untuk mencuri panggung. Dua gol ia sumbangkan saat Stoni membekuk Satria Muda dan Salfas Soccer.

Gol Dillah ke gawang Satria Muda bisa dibilang spesial. Seperti diketahui, aksinya membakar gairah rekan setim untuk mengejar ketertinggalan hingga membalikkan keadaan.

Dillah sendiri mengaku kaget dengan gol yang dicetaknya tersebut. Tak pernah terbersit dalam pikiran mencatatkan nama di papan skor.

"Sama sekali tidak terbayang sebenarnya. Saya tidak punya target untuk bikin gol," ujar Dillah.


"Kaget juga dengan gol ke gawang Satria Muda. Saya kira kiper bisa menepis bolanya ternyata masuk. Jadi kaget luar biasa," tambah Dillah.



Dillah bagai 'silent killer' yang bisa diandalkan Stoni. Pelan-pelan menghujam jantung pertahanan lawan untuk melahirkan perbedaan.

Soal pemain idola, Dillah ternyata punya "kacamata" lain dibanding kebanyakan teman-teman seusianya. Ya, bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

"Saya justru sangat mengidolakan Sergio Aguero," ujar Dillah.



"Aguero punya sprint yang kencang diimbangi tendangan yang keras dan akurat. Daya juangnya sebagai striker juga luar biasa," tegas Dillah.



Patut ditunggu tentunya apakah aksi 'silent killer' dari Dillah bakal kembali berbicara saat Stoni jumpa Revolution Soccer di fase Semifinal Plate yang akan digelar pada Minggu (12/2). Di hari bersamaan jika mampu meraih kemenangan, ada Satria Muda atau Bintang Kota menunggu di partai final.

"Rasanya senang bisa bawa Stoni ke semifinal. Semoga nanti bisa kasih kontribusi lebih lagi. Dua gol di 8 Besar pastinya jadi motivasi tambahan," tandas Dillah.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa