Agung Jaya: Hattrick Berbunga-bunga

 


IJL.Com- Wajah Agung Jaya nampak berbunga-bunga usai menyumbangkan hattrick untuk FIFA Farmel. Mengalir saja seperti air.

FIFA Farmel masih terlalu tangguh bagi All Star Galapuri. Pada laga pekan ke-12 Indonesia Junior League (IJL) U-13, kemenangan mencolok dibukukan lewat skor 13-0.

Selain Ibnu Fattah El Shirazy yang tampil menggila dengan raihan enam golnya, tak ketinggalan Agung Jaya melalui catatan hattrick-nya. Tak heran selepas laga, wajahnya berbunga-bunga.

"Rasanya senang sekali, semoga tidak berhenti sampai di sini. Hattrick itu tidak mudah," seru Agung.



"Saya tidak mau cepat puas karena itu pesan ibu. Perjalanan panjang harus sampai final," tambah Agung seraya melempar senyum cerah.



Sebagai seorang juru gedor, Agung sadar tugasnya adalah mencetak gol. Namun soal yang satu ini, ia enggan hitung-hitungan.

"Waduh saya lupa sudah bikin berapa gol. Ga ngitung soalnya. Yang penting seperti air mengalir saja," tutur Agung.



"Yang jelas hari ini saya senang sekali bisa bikin hattrick. Senang sekali pokoknya," sambung Agung.



Agung sendiri sudah tiga musim merasakan atmosfer kompetisi IJL. Otomatis ada kenangan manis ingin ia ulangi lagi.

"Momen paling berkesan pas musim 2019 karena itu pertama kali saya tampil di IJL. Pernah bikin gol berkelas," ungkap Agung.

"Serunya main di IJL karena ada video rekaman pertandingannya jadi golnya bisa saya ulang-ulang terus," ujar Agung kembali melempar senyum.



Gol yang Agung cetak tentunya menjadi pemulus bagi langkah FIFA Farmel untuk mempertahankan trofi gelar juara IJL U-13. Sekali lagi, pantang cepat puas jadi pedoman.

"Kami selalu diingatkan supaya tidak mudah cepat puas di awal. Semua tim di IJL U-13 ini sekarang bisa saling mengalahkan," ucap Agung.

"Pertahankan gelar juara? Yah gitu deh pasti pengen, semoga nanti ada rezekinya, yang penting harus selalu berusaha berjuang sampai menit akhir," tandas Agung.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa