Ahza Jirou: Tegaskan Samurai Belum Habis

 


IJL.Com- Meskipun masih tergopoh-gopoh menghadapi derasnya badai kompetisi Indonesia Junior League (IJL) U-13, Ahza Jirou meminta rekan-rekan setimnya tidak patah arang. Samurai United belum habis! 

Samurai United datang dengan warna baru di pekan ke-10 IJL U-13 yang lalu. Jersey anyar menjadi identitas Ahza Jirou dan kawan-kawan. 

Sayang memang Samurai United harus mengakui keunggulan KMJR Cilegon lewat skor tipis. Namun dari sisi permainan, terlihat jelas ada perbedaan menonjol. 

"Ada perbaikan dari tempo permainan daripada pekan sebelumnya waktu kami dikalahkan Tunas Indonesia. Ya mungkin karena kurang beruntung saja," ujar Jirou. 



"Saya berharap teman-teman juga semangatnya tetap ada. Kalau tambah semangatnya, saya yakin kami bisa bawa pulang poin," seru Jirou. 



Ya, Jirou memang punya harapan agar rekan-rekan setimnya tidak melulu dihantui kekalahan. Hari esok ia yakini harus lebih cerah. 

"Kekalahan dilupakan saja. Bukan jadi minder tapi dijadikan bahan untuk tambat semangatnya. Buktinya hari ini kami bisa main bagus," tutur Jirou. 



"Ayo semangat berlatih lagi. Buktikan Samurai United bisa juga meraih kemenangan. Jangan pernah putus asa," tegas Jirou. 



Akhir pekan ini, Jirou dan kawan-kawan bakal beraksi lagi. Ia juga berharap jersey anyar membawa tuah. 

"Oh iya saya juga ingin bilang terimakasih ke orangtua pemain Samurai United yang tetap kompak bahkan kami ini disiapkan jersey baru," ucap Jirou. 

"Semoga di pekan selanjutnya kami bisa bawa kemenangan saat pakai jersey baru ini," tandas Jirou seraya tersenyum lebar. 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa