Al Habsy Forlan: Gol Pelepas Dahaga

 


IJL.Com- Senyum cerah sembari menarik nafas lega dipancarkan Al Habsy Forlan usai wasit meniup peluit akhir laga antara Indonesia Muda Utara versus ISA Marzuki Bandriawan. Menolak gelar "pahlawan".

Indonesia Muda Utara akhirnya kembali meraih poin penuh setelah dua bulan lamanya. Pada Sabtu (20/1), kemenangan tipis berhasil dibukukan atas ISA Marzuki Bandriawan. 

Gol semata wayang Indonesia Muda Utara diciptakan oleh Al Habsy Forlan. Lepas dari jeruji pertahanan ketat ISA Marzuki Bandriawan, aksi lihai ia pertontonkan sebagai juru gedor mumpuni. 

Gol Habsy ibarat pelepas dahaga untuk Indonesia Muda Utara. Tak heran seusai pertandingan, wajah cerah tergambar dari sa ng penentu.

"Yang jelas lega sekali bisa meraih kemenangan lagi. Terakhir kali kami meraih poin penuh kan saat melawan Remci. Sudah lama sekali," ujar Habsy. 



"Semoga kemenangan ini bisa mengembalikan kepercayaan diri saya dan rekan-rekan setim supaya bermain lebih konsisten lagi," sambung Habsy. 



Habsy memang tokoh sentral di lini depan Indonesia Muda Utara. Bisa dibilang perannya belum tergantikan sebagai juru gedor. 

Tidak heran enam gol sudah ia sumbangkan untuk Indonesia Muda Utara. Dua diantaranya sebagai pengunci kemenangan tim

Meski demikian Habsy tak mau terbuai dengan gelar "pahlawan". Kerjasama tim ia tegaskan sebagai kunci sesungguhnya. 

"Tidak ada beban sebagai striker yang paling diandalkan karena ada rekan-rekan setim selalu siap membantu di belakang saya. Kemenangan selalu milik bersama, bukan milik satu orang," tegas Habsy. 



"Hari ini juga begitu, gol satu-satunya juga karena kerjasama tim. Semua lini tampil solid sehingga kami bisa meraih kemenangan. Tidak ada pemain bintang di Indonesia Muda Utara," seru Habsy lagi. 



Kemenangan atas ISA Marzuki Bandriawan membuat Indonesia Muda Utara tetap bertahan di rangking ke-11 tabel klasemen sementara dengan raihan 19 poin lewat 10 laga. Peluang untuk lolos ke babak Championship masih terbuka. 

"Harus tetap semangat, peluang masih tetap ada. Terus matangkan kerjasama tim seperti ini, Insya Allah kalau makin kompak permainannya bisa konsisten bawa pulang poin penuh," tandas Habsy. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa