Ali Syadid Maulana: Pakai Jurus David Beckham

 


IJL.Com- Menjadi penentu kemenangan FIFA Farmel atas ISA Marzuki Bandriawan membuat Ali Syadid Maulana girang bukan kepalang. Gara-gara jurus David Beckham. 

Kemenangan tipis berhasil didulang jawara bertahan Indonesia Junior League (IJL) U-13, FIFA Farmel. Berhadapan dengan ISA Marzuki Bandriawan pada laga pekan kelima, skor diamankan, 2-1.

Gol penentu kemenangan FIFA Farmel lahir melalui sepakan tendangan bebas aduhai dari Ali Syadid Maulana. Prosesnya pun dramatis yakni terjadi di menit akhir. 

Sontak saat Ali mencetak gol, suasana "pecah" menyelimuti kubu FIFA Farmel. Tergambar suasana lega nan haru dari skuat 'Jawara Rajawali'. 

"Sudah pasti sangat senang bisa menjadi penentu kemenangan tim. Yang ada di pikiran saya saat mengambil tendangan bebas itu hanya bagaimana caranya supaya bisa gol karena sudah menit akhir," ujar Ali. 



"Inspirasi dari mana? David Beckham," sambung Ali seraya melempar senyum. 



Kebetulan memang, Ali tampil dengan nomor punggung yang identik dengan David Beckham yakni 23. Inspirasi nyata adanya. 

Ya, jurus David Beckham yang dipakai Ali menjadi obat mujarab bagi FIFA Farmel yang memang pada akhir pekan tidak datang dengan komposisi terbaiknya. Namun tekad Ali untuk membawa pulang poin sempurna sudah sangat bulat. 

"Oh iya, banyak yang berhalangan hadir tapi justru disitu jadi motivasi tambahan bagi saya secara pribadi. Bukan jadi beban tapi justru semangat baru," tegas Ali. 



"Jadi bukti juga kalau tim FIFA Farmel ini tidak hanya mengandalkan satu atau dua pemain saja. Semua bisa tampil baik untuk membuktikan kesempatan menit bermain," sambung Ali lagi. 



Ali sendiri berharap golnya tidak mentok di jala gawang ISA Marzuki Bandriawan. Selama masih ada kesempatan, tancap gas! 

"Tidak ada target bikin berapa gol. Yang penting selama diberi kesempatan dan ketika dibutuhkan harus selalu siap," pungkas Ali. 



Saat ini FIFA Farmel masih berdiri kokoh di puncak tabel klasemen sementara IJL U-13. Dari lima laga, ada 18 poin dikantongi. 




SEKILAS INFO!!!






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa