Alvian Putra Wijaya: Penyelamat yang Berbunga-bunga

 


IJL.Com- Cetak dua gol sekaligus menyelamatkan nasib All Star Galapuri, wajah Alvian Putra Wijaya nampak sangat berbunga-bunga. Hasil imbang rasa menang.

Akhir pekan kemarin mungkin bakal menjadi hari yang sangat sulit dilupakan oleh Alvian Putra Wijaya. Dua gol ia cetak untuk All Star Galapuri ke gawang Student Soccer School.

Tak hanya dua gol, Alvian juga menyelamatkan wajah All Star Galapuri dari pahitnya kekalahan. Yang tambah dramatis, itu terjadi di menit akhir melalui sundulan kepala penuh magis.

"Senangnya luar biasa meskipun kami tadi sebenarnya unggul duluan tapi mungkin karena kelelahan jadi sempat hilang fokus," ujar Alvian.

"Tapi bersyukur bisa mengamankan hasil imbang," sambung Alvian.



Alvian sendiri mengaku tak pernah terbersit dalam pikirannya bisa mencetak dua gol. Namun memang rezeki tak pernah lari kemana.

"Pertandingan yang sangat seru. Membuat saya semakin bersemangat memberikan performa terbaik untuk tim," tegas Alvian.

"Jujur, gol terakhir yang assist dari Raul itu membuat saya kaget. Untungnya bola bisa masuk," seru Alvian lagi dengan wajah semringah.



Ya, hasil imbang yang diraih All Star Galapuri sebenarnya jadi bukti kalau ada buah manis dari etos pantang patah arang. Sepak bola yang sesungguhnya memang ditentukan sampai menit akhir.

Alvian sendiri meminta rekan-rekannya untuk fokus menatap pertandingan selanjutnya. Jika terus tampil impresif seperti akhir pekan kemarin, bukan tidak mungkin All Star Galapuri siap beranjak dari pos juru kunci.

"Hasil imbang ini membuat saya yakin kalau kami sebenarnya bisa meraih kemenangan asalkan harus tetap pantang menyerah sampai menit akhir," ujar Alvian.



"Hari ini banyak sekali pelajaran didapat terutama bagaimana mengatasi rasa tegang untuk mengejar ketertinggalan," tandas Alvian. 




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa