Alvino David Felicio Tutupoly Buat Taring Serpong City U-9 Semakin Tajam




IJL.Com- Serpong City Soccer School U-9 mulai menemukan bentuk ritme permainan terbaiknya di kompetisi IJL Mayapada 2018. Pada pekan ketujuh, nama Alfino David Felicio Tutupoly jadi aktor utama mengkilapnya performa The Wolf.

Dua laga di pekan ketujuh bisa disapu bersih anak-anak Serpong City. Total tujuh gol mampu mereka lesakkan saat jumpa M'Private Soccer School dan All Star Galapuri.

Puncak penampilan Serpong City tentu ada saat laga melawan M'Private Soccer School. Seperti diketahui, saat itu tim asuhan Ahmad Naskolani tersebut mampu pesta gol ke gawang lawan dengan skor mencolok 5-1.

"Mungkin motivasi lebih dan juga kita mempelajari sisi kelemahan tim lawan jadi kita bisa memanfaatkan untuk biasa mencetak gol," buka Ahmad.



"Menurut saya untuk kualitas kita sama, apa lagi terakhir ketemu M'Private SS pada saat semifinal di festvial Kabomania dan kita unggul 2-0. Dari situ juga anak-anak mempelajari kelemahan tim dan ditambah motivasi lebih untuk bisa mengalahkan mereka lagi," sambungnya.







Di laga kedua melawan All Star Galapuri, meski "hanya" mencetak dua gol, bukti anak-anak Serpong City tengah on fire memang semakin terbukti. Jika sebelumnya hanya mengandalkan Diego Andres Sinathrya dalam urusan menggendor jala gawang lawan kini ada nama baru salah satunya seperti Alvino David Felicio.

Vino sapaan akrabnya memang jadi fenomena tersendiri untuk Ahmad. Sang pelatih bahkan mengakui performa pemain bernomor punggung 98 itu di pekan ketujuh kemarin sempat membuat dirinya terkejut.

"Ya jujur penampilan Vino membuat saya terkejut. Anak ini sebenarya untuk sisi permainan cukup baik, tetapi kadang kinerjanya naik turun, kita ambil contoh di pertandingan saat pekan keenam lalu dia tampil agak sedikit di bawah performa. Tapi dari dua laga kemarin Vino bisa beri bukti," ujar sang pelatih.





"Semoga Vino bisa terus konsisten. Pekan ketujuh, ia layak dapat nilai 9,5," tegas Ahmad.



Hadirnya Vino memang ibarat penyegaran untuk skuat Serpong City. Kini ada banyak opsi untuk Ahmad memainkan poros baru di lini depan The Wolf.

"Betul memang jika Vino semakin on fire, maka Serpong City punya banyak opsi. Ada Azka dan Diego yang berperan sebagai penyerang ditopang Vino yang notabene adalah gelandang serang," sebut Ahmad.



"Saya juga tidak ingin lupakan pemain-pemain yang lain, karena mereka juga Vino bisa cetak gol. Ini soal kerjasama tim," tandasnya.



Serpong City Soccer School sendiri saat ini ada peringkat keempat klasemen sementara Grup A Phenomenon. Dari sembilan laga, ada raihan 25 poin yang digenggam Vino dan kawan-kawan ditambah catatan memasukkan 13 dan kemasukkan delapan gol.



 



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa