Bikin Gebrakan, M'Private Soccer School Kibarkan Sayap Sampai ke Bekasi




IJL.Com- M'Private Soccer School mulai mencoba keluar dari "zona nyaman". Mengibarkan sayap ke Bekasi demi menyibukkan diri sampai menggali potensi pesepak bola usia dini.

M'Private Soccer School tak kenal kata lelah untuk menancapkan kuku sekaligus eksistensi di jagat pembinaan sepak bola usia dini Tanah Air. Kalau sebelumnya Azizu Milanesta dan kawan-kawan identik dengan nama Cileungsi, Kabupaten Bogor, kini panji-panji kebesaran itu semakin mengibarkan sayapnya.

M'Private resmi membuka cabang di Kabupaten Bekasi kawasan Ragemanunggal tepatnya di Lapangan RGM Sakti. Gebrakan  awal tahun yang bisa dinilai tidak main-main.

"Iya betul, jadi sekarang kami punya dua tempat latihan yaitu di Cileungsi dan Ragemanunggal. Perencanaannya sudah dari 2020 dan terwujud awal 2021. Alhamdulillah," ujar founder sekaligus head-coach M'Private, Mulyadi Madrizal.



"Selain mau mencari talenta atau bibit-bibit yang belum tergali, kami sadar betul dengan jumlah kegiatan liga dan festival yang semakin banyak diikuti," ungkap Mul lagi.



Tak lepas dari dukungan orangtua murid, peran serta aparatur desa setempat turut mempermulus niat mulia M'Private. Seperti diketahui, di masa pandemi Covid-19, tidak mudah untuk membuat perizinan.

Jarak antara Cileungsi dengan Ragemanunggal pun sebenarnya tidak terlalu jauh, hanya sekitar tujuh kilometer dan mewakan waktu 15 menit. Mobilitas anak-anak M'Private diyakini tak akan banyak terganggu.

"Kekhawatiran membuka cabang di masa pandemi seperti ini ya pastinya ada. Tapi protokol kesehatan tetap jadi pegangan. Buat urusan seperti ini sangat ketat," ujar Mul.

"Lapangan RGM Sakti sejujurnya membuat program latihan M'Private lebih terbantu supaya anak-anak murid kami jadi tidak terlalu berkumpul di satu tempat saja," tambah Mul.





Mul tak memungkiri bahwa M'Private ingin keluar dari "zona nyaman". Punya dua tempat latihan praktis harus ada siasat lebih matang.

Selain itu pelatih IJL Elite 2019 tersebut juga mengatakan, M'Private ingin selalu melek dengan perkembangan sepak bola usia dini. Salah satu pisau bedanya, ya apalagi kalau bukan memberi "ruang laboratorium" untuk barisan pelatih agar berani berekplorasi.

"Ya benar, dengan adanya dua lapangan  otomatis jam dan hari latihannya bertambah. Sangat berpengaruh untuk menjaga performa anak-anak di laga-laga IJL ke depan," tegas Mul.



"Dan sekaligus memberdayakan 11 pelatih kami yang masih aktif dan punya lisensi kepelatihan semua," tutur Mul yang sukses membawa M'Private meraih gelar juara IJL U-13 musim 2018/2019 tersebut.






  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa