101 Persen, IRS Siap "Hantui" FIFA Farmel




IJL.Com- Sudah bukan rahasia, mencoreng rekor tanpa kekalahan dari FIFA Farmel menjadi agenda utama anak-anak Indonesia Rising. Tak takut serangan fajar, kerahkan tenaga 101 persen.

Partai akbar siap tersaji dalam lanjutan laga pekan ke-18 Indonesia Junior League U-13 dari Grup C Sensation, Sabtu (20/3). Diberi tajuk "final kepagian", Indonesia Rising Star (IRS) akan menantang sang pemuncak klasemen, FIFA Farmel.

IRS membawa modal berharga setelah di laga pekan sebelumnya berhasil mencukur Ragunan Serang City dengan skor 4-1. Meski demikian, sang pelatih yakni Lebry Hidayatulloh meminta anak-anak asuhnya tak larut dalam godaan rasa puas.

"Alhamdulilah, kondisi anak-anak sampai saat ini baik secara fisik maupun mental sudah siap. PR kami berkaca dari laga terakhir adalah transisi saat bertahan dan menyerang yang masih perlu diperbaiki," tegas Lebry.



"Anak-anak harus terbiasa supaya tidak cepat puas. Pastinya setiap pertandingan harus ada evaluasi," tambah Lebry.



Lebry sendiri tak memungkiri laga kontra Farmel sudah lama dinantikan anak-anak asuhnya. Seperti diketahui, selain berstatus pemuncak klasemen, tim lawan juga mencatatkan rekor belum terkalahkan dari delapan laga.

Praktis, mencoreng rekor Farmel sudah jadi agenda utama Zanadi Kordial dan kawan-kawan. Apalagi IRS juga masih punya peluang besar untuk mengkudeta sang seteru terdekat dari puncak klasemen.

Saat ini Farmel bertengger di singgasana Grup  C Sensation dengan raihan 30 poin dari delapan laga. Sedangkan, IRS tepat membuntuti di bawahnya lewat koleksi 25 poin dari tujuh laga.

Tabungan dua laga sisa di babak penyisihan grup itu yang kudu dimaksimalkan IRS. Arena pembuktiannya ya memang sudah tepat yaitu di laga kontra Farmel.

"Betul sekali, laga ini sudah lama ditunggu-tunggu anak-anak. Ada motivasi baik dari saya secara pribadi maupun seluruh pemain  untuk menghentikan rekor Farmel," tegas Lebry.



"Tapi kami pun sadar Farmel adalah tim yang solid dan mempunyai karakter individu serta kolektivitas begitu baik," imbuh Lebry lagi.



Lebry jelas tak sembarang ucap. Farmel di laga terakhir meski tanpa diperkuat barisan pemain 'joker' bisa membungkam Garec's dua gol tanpa balas.

Jangan lupa, Farmel dikenal sebagai tim yang doyan meluncurkan serangan fajar alias mencetak gol cepat. Menariknya lagi, pertandingan nanti akan digelar tepat pukul 08.00 pagi.

"Kami sudah antisipasi hal ini. IRS pun melakukan latihan pagi jadi tidak ada masalah dengan jadwal. 101 persen lebih siap, Insya Allah," tandas Lebry seraya melempar senyum.






Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-18 IJL U-13:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa