Resmi, Ini Jadwal Kick Off IJL Mayapada 2018


Indonesiajuniorleague.com - Manajemen Indonesia Junior League (IJL) resmi merilis jadwal kick-off kompetisi IJL Mayapada 2018. Banyak pertimbangan diambil sebelum bunyi peluit tanda dimulainya pertandingan benar-benar bisa dibunyikan.

Setelah ditunggu-tunggu, jadwal resmi kick-off kompetisi IJL Mayapada akhirnya diumumkan. 11 Februari 2018 dipilih setelah melalui banyak pertimbangan.

“Intinya kami mau memberikan kesempatan para peserta untuk bisa tetap fokus event-event lain di luar IJL Mayapada. Seperti diketahui pada 28 Januari nanti ada Pra-Danone Nations Cup wilayah Bekasi dan Bogor. Banyak pastinya pemain di kategori U-11 ingin menikmati gelaran tersebut,” jelas CEO IJL, Rezza Lubis.


“Pada 4 Januari sendiri ada beberapa event final di Askot Jakarta Barat. Dengan demikian demi rasa tenggang rasa, komite IJL memberi kebijaksanaan agar para kontestan bisa menyelesaikan event-event tersebut terdahulu agar tidak terjadi benturan di kemudian hari,” jelas Rezza.


Rezza juga mengatakan, dipilihnya 11 Februari 2018 sebagai jadwal kick-off IJL Mayapada juga tak lepas dari kesiapan venue kompetisi yakni Stadium Mini Puspitek. Sejauh ini, proses perbaikan lapangan disebutnya sudah mencapai tahap 70 persen.

“Stadium Mini Puspitek sudah 70 persen siap, tinggal merapikan sedikit lagi. Crew disana terus melakukan tambal sulam dengan rumput-rumput baru,” terang Rezza.


“Memang ada kendala seperti lapangannya punya jarak tanam dan tanahnya agak kurang memenuhi standar jadi serap airnya agak sedikit kurang tapi kami terus berusaha perbaiki demi anak-anak bisa bertanding dengan nyaman nantinya,” tambahnya lagi.


Rezza pun berharap, dirilisnya jadwal kick-off tersebut dapat membantu kesiapan barisan tim kontestan sebelum turun gelanggang. Tercatat akan ada 46 tim dengan total lebih dari 750 pemain siap bertempur di kategori U-9 dan U-11.

“Tentu kami dari IJL berharap dengan adanya waktu lebih panjang pastinya setiap tim akan punya persiapan agar lebih baik. Kami nantikan aksi-aksi terbaik mereka di atas lapangan nanti, tidak hanya pemain tetapi juga pelatih,” tandasnya.


Selain U-9 dan U-11, IJL Mayapada juga akan menggelar kompetisi kategori U-13. Rencananya peluit kick-off untuk U-13 baru akan dibunyikan sekitar periode Juli 2018.

 

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa