Blak-blakan Selebrasi Dingin Masroor Ahmad




IJL.Com- Mencetak gol semata wayang ke gawang sang mantan membuat penyerang SSB GRT U-13, Masroor Ahmad jadi tak enak hati. Pantas saja ada selebrasi dingin.

Laga sarat kepentingan di pekan ke-17 Indonesia Junior League U-13 dari Grup A Phenomenon pada Sabtu (13/3) berakhir dengan kemenangan dramatis GRT atas Alba. Gol semata wayang Masroor Ahmad empat menit jelang peluit panjang dibunyikan menjadi pembeda.

Meski dipepet dua bek lawan, Masroor dengan dingin menceploskan bola ke jala gawang Alba. Kiper tim lawan, Khoerul Abdul Aziz yang sepanjang laga bermain amat heroik akhirnya takluk juga.

Menariknya, selepas mencetak gol, tak ada selebrasi membabi buta dari Masroor. Ya, begitu dingin. Tak ada perayaan berlebihan. Di dalam keramaian, ia justru merasa sepi.

"Jujur tidak enak hati. Alba itu mantan tim saya. Sebelum IJL mulai bahkan saya sempat ikut screening pemain bersama Alba," ungkap Masroor.

"Senang campur bangga pasti bisa bikin gol. Tapi ya terselip rasa sedih juga. Benar-benar tidak enak. Saya mau minta maaf untuk teman-teman di Alba," tambah Masroor seraya mencoba tersenyum.



2x25 menit Masroor harus rela berduel dengan sang sahabat di kubu Alba yakni Saepul Hidayat. Campur aduk betul rasanya hingga tak bisa ia lukiskan dengan kata-kata.

Meski demikian, Masroor menegaskan tak mungkin hatinya mendua. Ia paham betul ada taring 'Bajoel Cisadane' tertanam dalam dadanya.

"Kami sudah sama-sama berjuang. Tapi ya mungkin GRT jauh lebih beruntung. Sekali lagi, saya mau minta maaf," ujar Masroor.



Poin penuh atas Alba memastikan langkah GRT ke fase knock-out 16 Besar meski babak penyisihan grup masih menyisakan satu partai lagi. Prestasi yang cukup membanggakan tentunya untuk tim berlabel debutan.

Di sisi lain, Masroor tak sungkan berharap Alba bisa menyusul langkah GRT. Ya, dari lubuk hati terdalam ada doa tulus tersurat.

"Akhirnya bisa memastikan tiket fase knock-out 16 Besar. Bukan perjuangan yang mudah ya karena persaingan di Grup A Phenomenon itu sangat ketat," ujar Masroor.



"Saya berharap Alba juga bisa menyusul GRT. Saya yakin mereka bisa, saya akan mendoakannya. Ayo, kalian pasti bisa," tandas Masroor.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa