Byankha Raffa: Kode Keras Modal Dua Gol

 


IJL.Com- Mimpi Byankha Raffa mencatatkan nama pada papan skor di pentas Indonesia Junior League (IJL) U-13 akhirnya kesampaian. Sayang, masih belum paket komplet.

Student Soccer School harus puas berbagi angka dengan All Star Galapuri dalam lanjutan laga pekan kelima IJL U-13, Sabtu (11/11). Skor imbang sama kuat, 2-2.

Dua gol Student Soccer School lahir melalui aksi Byankha Raffa. Momen emas yang ia dapatkan tak mau disia-siakan.

"Sebelum berangkat tadi sudah punya impian sih gimana ya rasanya cetak gol. Dan sekarang kesampaian," ujar Byankha.

"Tadi momennya juga pas karena kami tertinggal dan sedang menguasai serangan. Ada kesempatan ruang langsung tembak," sambung Byankha.



Namun sayang, Byankha memang belum bisa pulang dengan paket komplet. Seperti diketahui, All Star Galapuri berhasil menyamakan kedudukan di penghujung laga.

"Ya, kecewa sih karena gagal mempertahankan kemenangan. Tapi jadi ada pelajaran penting buat pekan selanjutnya," ujar Byankha.



"Yang pasti jangan cepat puas, harus fokus sampai menit akhir kalau mau menang. Ga boleh namanya remehin lawan," tegas fans berat Cristiano Ronaldo tersebut.



Byankha sendiri bertekad ingin terus menyumbangkan gol untuk skuat Student Soccer School. Kode keras pun sudah mulai ia layangkan.

"Lagi kepengen beli sepatu baru," ujar Byankha seraya tertawa lebar.

"Harus bisa bikin banyak gol lagi supaya nanti bisa dibeliin sepatu baru," tandas Byankha kembali mengumbar tawa lepas.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa