Cello Sasikirana Ogah Larut Dalam Pujian




IJL.Com- Dua gol Cello Sasikirana jadi pelepas dahaga skuat All Star Galapuri. Ogah larut dalam pujian, fokus "terbang di bawah radar".

All Star Galapuri akhirnya mampu mencicipi kemenangan pertama di kompetisi IJL Mayapada U-13. Akhir pekan kemarin berhadapan dengan B24HABS, tim yang diarsiteki Salim Permana itu menggulung lawannya tersebut dengan skor cukup meyakinkan 2-0.

Cello Sasikirana jadi pahlawan kemenangan All Star Galapuri. Dua golnya jadi bukti sahih betapa krusialnya peran pemain bernomor punggung 21 itu. Selain itu, buah kejelian Salim Permana dalam menerapkan taktik di atas lapangan tak boleh luput dari perhatian.

 

"Gol tadi saya persembahkan untuk diri saya sendiri supaya tidak cepat puas dan tetap rendah hati. Setelah itu baru untuk keluarga dan rekan-rekan setim di All Star Galapuri," tegas Cello.



Cello memang tak mau larut dalam pujian. Ia sendiri meyakini perjalanan All Star Galapuri masih terasa sangat panjang.

All Star Galapuri saat ini masih berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Grup Sensation. Butuh ekstra kerja keras untuk masuk ke zona delapan besar sebagai syarat melaju ke fase knock-out.



Pelan-pelan tapi pasti, itu yang ditegaskan oleh Cello. Jelas, kemenangan atas B24HABS ibarat mempertegas sinyal All Star Galapuri belum mau cepat-cepat mengibarkan bendera putih.

"Kemenangan ini buah hasil latihan, tahun baru kemarin kami tidak banyak berlibur, berlatih dan terus berlatih," tegas pengagum winger Real Madrid, Gareth Bale itu.







"Fokus saja dari pertandingan ke pertandingan karena itu yang selalu diingatkan coach Salim, semoga rezekinya bisa masuk ke zona delapan besar kalau bisa konsisten," tutup Cello.



Dari lima laga, Galapuri sudah mencetak tiga gol dimana semuanya disumbangkan oleh Cello. Sebelumnya ia sudah pernah menorehkan namanya di papan skor saat jumpa Maesa Cijantung lewat gol sensasional melalui skema sepak pojok. 

Catatan tersebut tentu harus jadi motivasi untuk anak-anak All Star Galapuri yang lain. Sudah barang tentu, jangan biarkan Cello berjuang sendirian.



  • Tags