Chandra Putra: Ketagihan Cetak Gol




IJL.Com- Bergabung bersama Young Warrior FA U-13, Chandra Putra serasa terlahir kembali. Rasa lapar ubah papan skor.

Pekan kedua Indonesia Junior League U-13 musim 2020 diwarnai banjir gol. Tidak sampai disitu, ada tiga pemain yang menggoreskan tinta hat-trick.

Salah satunya adalah Chandra Putra Adiansyah. Tiga gol ia sumbangkan ke gawang Tajimalela sebagai pelengkap pesta kemenangan Young Warrior dengan skor 6-1.

Pasukan gladiator sebenarnya sempat tertinggal terlebih dahulu dari Tajimalela lewat gol apik Nabil Mafaiz. Meski demikian, hal itu tak membuat Putra dan kawan-kawan cepat-cepat mengibarkan bendera putih.

"Gol cepat dari Tajimalela seperti membangunkan kami. Dari pinggir lapangan, teriakan tanpa henti dari pelatih juga menguatkan kami," ujar Putra.

"Luar biasa, semua karena kerja keras teman-teman sehingga kami bisa cepat bangkit. Bangga juga bisa kembali lagi berkompetisi di IJL dengan mencetak hat-trick," sambung pemain kelahiran Tangerang, 25 Oktober 2006 tersebut.



Bagi Chandra, IJL memang tidak lagi terdengar asing. Musim lalu ia sudah pernah turun gelanggang saat masih berseragam Salfas Soccer.

Tak pelak pengalaman yang dikantongi Chandra tertular untuk rekan-rekan setimnya. Perubahan posisi yang dijalani pun memancing insting gol pemilik nomor punggung 11 tersebut.

"Sebelumnya saya lebih banyak bermain di sektor lini belakang, tapi semenjak gabung ke Young Warrior digeser ke depan menjadi gelandang serang, ya ikuti saja sesuai instruksi pelatih," ungkap Putra.



"Perubahan posisi tersebut ternyata membuat saya ketagihan untuk bikin gol. Semoga laga-laga ke depan bisa lebih baik lagi," pungkas Putra.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa