Diiringi Restu Orangtua, Ocean Stars Kian Gatal Merumput




IJL.Com- Animo armada Ocean Stars menyambut hajatan Indonesia Junior League U-13 sudah tidak terbendung. Restu orangtua ditambah hasil undian grup semakin membakar gairah tim asuhan Agung Sugihartono.

Gaung genderang kick-off IJL 2020 semakin nyaring di telinga anak-anak Ocean Stars. Restu dari orangtua untuk berangkat ke medan laga kian menguatkan hati Agmeka Zidane dan kawan-kawan.

Allenatore Ocean Stars, Agung Sugihartono menegaskan tim asuhannya sudah siap tempur. Ringkasnya, animo tim yang bermarkas di BSD, Tangerang Selatan itu benar-benar sedang tidak terbendung.

"80 persen sudah siap semua. Dukungan penuh dari orangtua semakin membuat jauh lebih siap. Antusiasme anak-anak sangat luar biasa meskipun masih ada beberapa PR yang harus saya selesaikan," jelas Agung.

"Ya, anak-anak sudah gatal merumput. Dari awal kembali latihan sejak pandemi materi pemain belum full-team, memasuki Agustus ini sudah bisa menggelar sesi game," sambung Agung lagi seraya tersenyum lebar.



Agung juga menambahkan Ocean Stars gencar menggalang laga uji coba. Tidak main-main lawan yang mereka hadapi adalah tim kontestan IJL 2020.

Salah satunya adalah ASTAM. Menariknya, sesuai hasil drawing grup keduanya berjumpa di fase penyisihan.

Seperti diketahui, Ocean Stars dan ASTAM tergabung di Grup B IJL U-13 bersama delapan kontestan lainnya. Soal peluang, Agung meyakini anak-anak asuhnya bisa berbicara lebih banyak.

"Sudah ada laga uji coba juga selama masa persiapan. Melawan FIFA Farmel, sempat menggelar trofeo bersama ASTAM dan 29 Agustus kemarin latih tanding bersama Prima Soccer School," ungkap Agung.



"Alhamdulillah, hasil undian grup semakin membakar semangat anak-anak. Bicara peluang, di Grup B saya lihat persaingan cukup menantang, tinggal lapangan hijau yang menentukan namun Ocean Stars tetap optimis untuk mencapai target," tandas Agung dengan penuh nada keyakinan.



Sesuai jadwal yang telah dirilis, Ocean Stars akan melakoni petualangannya di IJL U-13 mulai akhir pekan ini tepatnya Sabtu, 5 September 2020. Pada laga pembuka mereka berhadapan dengan Laskar Pelangi Soccer.



Berikut Jadwal Lengkap Pekan Pertama (Grup A & Grup B) IJL U-13 2020



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa