Diperkuat Fantastic Four, Pelatih SS Gagak Rimang U-11 Merasa Beruntung



IJL.Com- SS Gagak Rimang bawa bekal pemain cukup mumpuni saat berlaga pada kompetisi IJL Mayapada 2018 U-11. Adalah kehadiran fantastic four di atas lapangan jadi hal yang tak bisa dipinggirkan.

Gagak Rimang U-11 siap mengawali debutnya di kompetisi IJL Mayapada dengan rasa percaya diri tinggi. Komposisi pemain yang mereka bawa jadi alasannya.



Dari 21 nama yang didaftarkan, empat diantaranya tidak terdengar asing di telinga publik Indonesia Junior League. Mereka adalah Rizki, Al, Rakha dan Akmal. Pada 2017 lalu barisan pemain dengan julukan fantastic four itu mampu membawa Salfas Soccer U-9 meraih gelar juara.

  




Tidak hanya membawa timnya meraih gelar juara, fantastic four juga punya reputasi mengkilap lainnya. Seperti diketahui, Akmal Cs saat itu mampu menembus skuat IJL All Stars.





"Empat pemain tersebut adalah anak-anak berbakat yang dimiliki tim kami. Saya yakin mereka akan memberikan kemampuan terbaiknya pada IJL Mayapada 2018 sama seperti 2017 kemarin," tegas pelatih SS Gagak Rimang U-11, Zulkifli.



"Saya beruntung memiliki keempatnya," sambung Zul.

 

 

Meski demikian, Zul tidak mau terlalu membenahi peran berlebih untuk Rakha Lubis dan kawan-kawan. Namun setidaknya ia mengakui kehadiran fantastic four akan mempermudah tugasnya, terutama dalam hal memotivasi barisan pemain lain.

"Pastinya, tidak ada beban khusus bagi keempat anak ini, saya ingin memberi kebebasan lebih untuk mereka di atas lapangan nanti," jelas Zul.


"Tapi secara tidak langsung catatan yang mereka torehkan pada 2017 lalu bisa jadi motivasi untuk rekan-rekannya yang lain, artinya Al, Rizki, Rakha dan Akmal bisa membantu saya dalam hal melecut semangat tim. Tidak menutup kemungkinan nama lain siap memberi kejutan," tegas sang juru taktik.







Sejauh ini Zul mengaku persiapan tim sudah mencapai tingkat 90 persen. Sama seperti kontestan lain, membidik beberapa laga uji coba jadi kebijakan yang akan mereka tempuh sebelum peluit kick off IJL Mayapada 2018 ditiup.

"Anak-anak sudah sangat antusias sekali, bisa dibilang bicara persiapan kondisi kami sudah mencapai 90 persen. Minggu ini rencananya ada laga uji coba guna mematangkan kekuatan tim dan evaluasi terakhir," tandas Zul.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa