D'Joe FC Racik Resep Khusus


IJL.Com- Nama Adli Ari Saputra diyakini akan jadi incaran favorit barisan pemain Giras Soccer School di babak Final Champions IJL U-11. Tidak mau menutup mata, pelatih D'Joe FC, Warsidi Ardi sudah punya resep khusus.

Gairah anak-anak D'Joe sedang tinggi-tingginya. Laga akbar akhir pekan nanti kontra Giras Soccer School bertajuk partai Final Champions IJL U-11 sudah memanggil. Selangkah lagi si kuda hitam menuju podium tertinggi.

Warsidi Ardi, pelatih D'Joe FC menegaskan anak-anak asuhnya sudah siap "angkat senjata". Berjuang dengan rasa bangga sampai tetes keringat penghabisan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, pendiri D'Joe FC yakni Wida Dachlan menjanjikan kejutan dari pinggir lapangan untuk Arya Bima dan kawan-kawan. Tak ayal, siraman motivasi tersebut semakin membakar gairah Warsidi dan pasukannya.

"Tidak ada kendala dari segi persiapan tim. Kami sudah siap tempur," tegas Warsidi.

"Memang anak-anak agak sedikit lebih tegang, maklum partai final. Tapi sebagai pelatih, saya tidak boleh ikut tegang, harus tetap tenang seperti air mengalir," tambah Warsidi seraya tersenyum lebar.

Kedua tim sebenarnya sudah pernah bersua di babak penyisihan grup tepatnya pada 14 April 2019 lalu dimana jalannya laga ditutup dengan hasil imbang 2-2. Namun saat itu Warsidi belum ada di balik juru kemudi D'Joe.

Praktis, sepak terjang Giras membuat eks penggawa Timnas Indonesia itu kian penasaran. Tak ayal, video rekaman pertandingan jadi alat membedah kekuatan tim lawan.

"Oh iya pastinya ada video rekaman pertandingan yang sangat membantu. Ada dua pemain Giras sudah saya jadikan "prioritas", siapa mereka? Maaf saya tidak akan ungkap di sini," ujar Warsidi.


Sebaliknya, Warsidi juga tidak menampik kalau penyerang andalannya yakni Adli Ari Saputra akan jadi buruan utama pemain Giras. Meski demikian, sang juru taktik mengakui sudah menyiapkan resep khusus guna mempermulus Si Kurus mencatatkan nama di papan skor.

"Pastinya ada resep khusus, agak sedikit saya beri garam," ujar Warsidi tak kuasa menahan tawa.

"Saya percaya Adli, ia pemain yang pintar dan cerdik. Ya, saya betul-betul percaya betul dengan kemampuan anak ini," tandas Warsidi.

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa