Faeyza Ghulan: Spirit Ban Kapten

 


IJL.Com- Ban kapten yang melingkar di lengan membuat Faeyza Ghulan tampil "kesurupan". Spirit baru berbuah dua gol.

KMJR Cilegon masih terlalu tangguh bagi All Star Galapuri. Pada laga pekan ke-11 Indonesia Junior League U-13, kemenangan diperoleh lewat skor meyakinkan, 6-0.

Hilal kemenangan KMJR memang sudah terlihat sejak awal laga. Pasalnya, ada gol cepat ditorehkan Faeyza Ghulan.

Faeyza bisa dibilang tampil "kesurupan" saat menginjakkan kedua kakinya di atas rumput hijau. Spirit ban kapten benar-benar membakar motivasinya.

"Pelatih memberikan saya ban kapten, alasannya supaya dapat pengalaman baru," ujar Faeyza.



"Jujur saja, sempat tegang tadi mengawali pertandingan dengan tugas sebagai kapten. Jadi pemimpin itu memang harus berani mencoba," sambung Faeyza.



Rasa tegang yang sempat menghantui Faeyza faktanya tak hanya berbuah satu namun dua gol. Tak heran senyumnya pada akhir pekan kemarin makin semringah.

"Wah benar-benar dapat pengalaman baru hari ini. Senang dan bangga sekali rasanya, tapi tidak boleh terlalu cepat puas," tutur Faeyza.

"Sejauh ini saya baru bikin tiga gol, semoga gol-gol berikutnya bisa ikut membawa KMJR sampai ke partai final," sambung Faeyza.



Ya, pelan tapi pasti, Faeyza memang ingin membuktikan dirinya pantas juga memanggul angka keramat di skuat KMJR. Nomor punggung 10 bukan sekadar penghias di jersey kebanggaan.

"Saya sangat mengidolakan Lionel Messi. Dia tidak hanya bagus dari skill individu tapi juga punya jiwa pemimpin," tegas Faeyza.



"Terimakasih untuk pelatih yang sudah memberikan saya kepercayaan sebagai kapten. Kebetulan Messi kan juga kapten tim," tandas Faeyza seraya tersenyum lebar.




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa