Fakhri Rasyid Masih Bisa Tidur Nyenyak

by admin on 6 days ago




IJL.Com- Animo skuat Garec's jelang laga partai final IJL U-13 sudah tidak bisa terbendung lagi. Untungnya sang pelatih, Fakhri Rasyid masih bisa tidur dengan nyenyak.

Sama seperti M'Private Soccer School, perubahan jadwal partai final IJL U-13 tidak ditanggapi secara uring-uringan oleh skuat Garec's. Tim yang bermarkas di Stadion Cenderawasih, Cengkareng itu justru banyak memetik buah positif guna menatap partai puncak.

Pelatih Garec's, Fakhri Rasyid memang bisa sedikit bernafas lega. Salah satu pemainnya yang sempat terancam absen yakni Daffa Satrio siap hadir melengkapi daya gempur pasukan Cengkareng.

"Alhamdulillah persiapan sejauh ini berjalan lancar. Ada hikmahnya juga pertandingan diundur jadi Daffa Satrio bisa bermain," jelas Fakhri.



"Intinya persiapan kami jauh lebih matang, tidak boleh disia-siakan," tambah Fakhri.



Fakhri juga meyakini perubahan jadwal partai final tidak mengurangi animo keluarga besar Garec's yang berencana menyerbu Lapangan Nirwana Park Sawangan. Dapat dipastikan, kehadiran pemain ke-12 akan jadi "doping" mahal untuk Muhammad Ferdi dan kawan-kawan.

"Ini semua orangtua dari segala tim level usia di Garec's selalu bertanya soal jadwal partai final, mereka mau nonton langsung. Ada invasi dari Cengkareng ke Sawangan," ujar Fakhri seraya tersenyum lebar.



"Atmosfernya dalam dua Minggu terakhir sangat berbeda sekali, ya karena partai final sudah menunggu," sambung Fakhri.



Untungnya di tengah animo yang makin tidak terbendung, Fakhri masih bisa tidur dengan nyenyak. Ya, kudu sersan (serius tapi santai).

"Saya dan anak-anak benar benar santai sekali untuk saat ini, tapi tidak tahu ya kalau nanti dua hari sebelum final apa bisa tidur dengan nyenyak," ujar Fakhri tak kuasa menahan tawa.



"Hari ke hari menuju partai final semoga kami justru bisa semakin tenang," tandas Fakhri.




  • Tags