Farrell Rasya Menjemput Mimpi




IJL.Com- Comeback sensasional dikibarkan penggawa Indonesia Rising Star (IRS) U-13, Farrel Rasya. Hat-trick yang menjemput mimpi.

IRS menorehkan hasil gemilang di laga perdananya pada kompetisi Indonesia Junior League U-13 2020. Berhadapan dengan runner-up musim lalu yakni Garec's, tim asuhan Lebry Hidayatulloh unggul dengan skor 3-1.

Tiga gol IRS seluruhnya dicetak oleh pemain yang sama. Dia adalah pemilik nomor punggung 10, Farrell Rasya.

Farrel terbilang sangat cerdik memanfaatkan peluang sekecil apapun saat memasuki zona krusial. The right man on the right place jadi gambaran kalimat paling tepat.

"Sebelum pertandingan dimulai pastinya ada keinginan buat bikin gol, tapi tidak menyangka sampai hat-trick," ujar Farrel.


"Senang rasanya bisa kembali ke IJL dan langsung bikin tiga gol," tambah Farrel.



2018 lalu, Farrel memang sudah pernah mencicipi hingar bingar IJL bersama IRS U-11. Dua tahun berselang, nomor punggung 10 masih melekat dalam jersey kebanggaannya.

"Pilihannya dari dulu memang sudah nomor punggung 10, kebetulan ibunya juga yang ikut memilih. Mungkin bisa dibilang angka keramat itu adalah identitas yang sering dipakai pemain bagus di sebuah tim," ungkap sang pelatih, Lebry.



Bicara soal hat-trick yang dibukukan, Farrell tak mau terlalu jauh bicara soal peluang meramaikan gelar top-skorer. Meski demikian ia mengakui tidak ada salahnya menjemput mimpi.

"Saya belum berpikir ke sana, jalani saja pertandingan tiap pekannya. Kalau ditanya apa mau jadi top-skorer, ya tentu pasti mau, karena saya masih punya mimpi," tandas Farrel.



Pada laga pekan kedua IJL U-13, tercatat tiga pemain mencetak hat-trick untuk menghantarkan kemenangan timnya. Selain Farrell Rasya, ada Chandra Putra dari Young Warrior dan Famous Fahlevi, penggawa All Star Galapuri.

  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa