FU15FA Janji Bikin Repot IRS




IJL.Com- Rekor lima kemenangan beruntun Indonesia Rising Star tidak membuat skuat FU15FA silau. Goncangan hebat siap disuguhkan, noda hendak ditebarkan.

Bermain imbang tanpa gol saat jumpa Prima Soccer School berbuah pekerjaan rumah untuk anak-anak FU15FA. Beberes dapur tentu sudah jadi tugas sang pelatih, Dion Sepria Rudi.

Bukan Dion namanya jika terlalu santai berleha-leha. Problem Auril Rizal dan kawan-kawan saat laga kontra Prima Soccer School pun sudah ia lingkari sebagai modal guna lebih banyak berkaca diri.

"Laga terakhir melawan Prima melahirkan evaluasi penting bagi kami terutama dalam hal attacking. Kemarin kurang ada variasi dari segi penyerangan," ujar Dion.



"Anak-anak sebenarnya sudah maksimal, saya apresiasi itu, tapi memang harus diakui masih kurang, seharusnya kami bisa bawa pulang poin penuh," sambung Dion.



Berhadapan dengan Indonesia Rising Star (IRS) di laga pekan ke-12 Indonesia Junior League U-13, Minggu (20/12), FU15FA tentu ogah kembali gigit jari. Performa lebih gacor siap dihidangkan di atas lapangan.

Predikat Indonesia Rising Star yang baru saja mencatatkan lima kemenangan beruntun tidak lantas membuat FU15FA silau apalagi sampai gemetar. Dion bahkan menjanjikan akan merepotkan tim asuhan Lebry Hidayatulloh tersebut.

"Bukan bermaksud jemawa, Minggu nanti kami akan merepotkan mereka," tegas Dion.



"Wajib bawa pulang poin penuh, kami akan membuat IRS tidak nyaman di puncak," sambung Dion seraya tersenyum lebar.



Meski demikian, Dion tentu enggan sembarang sesumbar. Berangkat ke medan laga, segenggam modal sudah ia titipkan untuk anak-anak asuhnya agar misi FU15FA tak sampai bertepuk sebelah tangan.

Nama-nama pemain IRS yang dinilai bisa meletuskan tanda bahaya sudah dikantongi Dion. Waspadalah, waspadalah!

"Dibanding IRS kami punya modal sudah terlebih dahulu bertemu dengan tim-tim papan atas di Grup C Sensation. Semua pemain mereka harus diwaspadai, tapi ada beberapa diantaranya yang harus lebih diwaspadai lagi," pungkas Dion.


IRS memang dikenal sebagai tim yang punya kolektifitas permainan tingkat tinggi. Materi pemain yang berimbang di setiap jengkal lini membuat daya ledak tim asal Ciputat, Tangerang Selatan itu makin sulit ditebak.

Di lini depan IRS punya penyerang dengan insting gol mumpuni yang mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun layaknya striker legendaris AC Milan, Filippo Inzaghi yakni Muhammad Farrel Rasya. Sektor lini tengah, jangan lupakan ancaman Zanadi Kordial, Triandra Kaysan sampai Rayhan Pasha.





Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-12 IJL U-13:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa