Gagak Muda Tak Mau Numpang Lewat

 


IJL.Com- Terjun di dua kategori sekaligus dalam perhelatan Indonesia Junior League musim 2024 menjadi ukiran cerita yang siap dilakoni SSB Gagak Muda. Ingin bersenang-senang tentu enggan cuma numpang lewat.

SSB Gagak Muda kembali menampakkan eksistensinya di kancah IJL. Hebatnya, musim 2024 ini, tim yang bermarkas di Jakarta Selatan tersebut siap menerjunkan tim di dua kategori (U-9 & U-11).

Pada akhir pekan kemarin, rangkaian screening pemain rampung dijalani Gagak Muda. Sebagai tim berlabel debutan di level U-9 dan U-11, wajar saja animo besar menyelimuti.

"Tentunya kami bangga bisa ikut kompetisi sekelas IJL. Dukungan penuh dari orangtua pemain membuat kami semakin yakin," ujar salah satu staf pelatih, M Hasan Maulid.



"Dengan adanya IJL ini pasti menambah semangat anak-anak untuk berlatih dan bertanding. Dan tidak ketinggalan, menambah jam terbang," sambung Hasan.



Ya, atmosfer kompetisi sudah pasti bakal menguji anak-anak Gagak Muda untuk lebih kuat mengejar mimpi. Meski demikian, Hasan enggan anak-anak asuhnya dihantui beban kemenangan.

"Saya hanya ingin anak-anak tampil dengan rasa senang, nyaman dalam bermain dan mengikuti instruksi pelatih," tegas Hasan.



"Di usia seperti ini, tampil dengan senang saja sebenarnya sudah cukup. Tapi tentu kami terus berupaya untuk memberikan penampilan terbaik dan tiap pekan harus lebih siap," seru Hasan lagi.



Sesuai hasil drawing, Gagak Muda tergabung di Grup B. Pada pekan pertama, mereka akan langsung ditantang All Star Galapuri dan Brazilian Soccer School LFA Tambun.

"Banyak tim dari luar daerah yang siap berkompetisi di IJL, artinya kami juga tidak boleh kalah lebih siap," ujar Hasan.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin, sekarang anak-anak juga harus belajar disiplin supaya bisa memberikan performa terbaik," tandas Hasan.



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa