Garuda Junior Tak Kenal Main Mata

by admin on 6 days ago




IJL.Com- Garuda Junior sudah siap melayani tekad bulat anak-anak Abstrax FA. Main mata tidak ada dalam kamus Ervin Suardani Cs.

Merekatkan kembali chemistry jadi salah satu pekerjaan rumah pelatih Garuda Junior, Dodi Nugroho jelang laga kontra Abstrax FA, Minggu (16/6). Pasca libur kompetisi selama satu bulan tentu ia tidak ingin anak asuhnya terlambat panas sekembalinya ke atas lapangan.

Meski sudah memastikan tiket ke fase knock-out 16 Besar, Dodi menjanjikan Garuda Junior akan tetap bermain total. Setidaknya tim asal Kota Tangerang itu ingin menutup partai terakhir di babak penyisihan grup dengan catatan manis.

"Rencananya kami akan memulai latihan kembali Selasa esok. Yang paling utama tentu saya harus mengembalikan chemistry anak-anak terlebih dahulu," ujar Dodi.



"Intinya kami memang sudah tidak sabar untuk berlaga kembali," tambah pelatih asal Sragen, Jawa Tengah tersebut.





Dodi sendiri sadar Abstrax datang dengan motivasi berlipat. Bukannya tanpa sebab mengingat tim asuhan Teje Junaedi Arfah itu tengah berjuang meraih tiket fase knock-out sampai titik keringat terakhir. Habis-habisan 100 persen.

Meski demikian, Dodi meyakini anak asuhnya ogah gentar. Selain itu ia menegaskan Garuda Junior tidak akan "main mata" dengan Abstrax.

"Tidak ada istilah main mata, yang ada kami malah ingin memanjakan mata penonton,"ucap Dodi seraya tersenyum lebar.



"Saya sadar Abstrax siap habis-habisan, tapi tak ada istilah main aman untuk Garuda Junior. Kami juga akan berlaga dengan penuh semangat tempur," tegas Dodi.



Namun Dodi juga tak ingin anak asuhnya terlalu gegabah. Ada sebuah sinyal kalau ia ingin mendikte permainan Abstrax terlebih dahulu.

Bisa jadi, skema serangan balik akan jadi andalan Garuda Junior menyayat jantung pertahanan Abstrax. Tidak menutup kemungkinan ada banyak perangkap disiapkan pula semacam shock terapi.

Siapa aktor utamanya? Tidak lain tidak bukan ada Ervin "The Flash" Suardani. Jangan lupakan pula peran Gennaro "Ubaydillah" Gattuso.

"Kami akan lebih main zona daerah dengan umpan-umpan terobosan. Saya rasa Abstrax akan tampil keluar menyerang mulai dari menit pertama dan kebocoran stamina itu yang harus Ervin dan kawan-kawan manfaatkan," jelas Dodi.


"Seperti istilah dagang, ada yang jual pasti ada yang beli," tandas Dodi.




  • Tags