Garuda Junior Termotivasi Putus Rekor Ocean Stars




IJL.Com- Laga kontra Ocean Stars memang sudah lama ditunggu-tunggu armada Garuda Junior. Putus rekor tim lawan, pastikan langkah ke depan.

Partai super big-match siap tersaji dalam lanjutan laga pekan ke-17 Indonesia Junior League U-13, Sabtu (13/3). Garuda Junior, runner-up Grup B Phenomenon akan menantang sang pemuncak klasemen, Ocean Stars.

Persiapan Garuda Junior jelang laga akbar bukan tanpa kendala. Meski demikian, Nando Fay meyakini anak-anak asuhnya sudah siap terjun di medan tempur.

"Sejauh ini persiapan alhamdulillah lancar, sedikit kendala biasa faktor lapangan habis kena hujan becek di beberapa titik, tapi itu disiasati jadi bahan materi latihan," ujar Nando.



"Yang pasti target saat bertemu Ocean Stars nanti harus menang karena buat strategi terakhir melawan Laskar Pelangi Soccer," sambung sang juru taktik.



Seperti diketahui, babak penyisihan Grup B Phenomenon tinggal menyisakan dua partai tersisa. Meski saat ini bertengger di pos runner-up dengan torehan 22 poin dari tujuh laga, langkah Garuda Junior untuk lolos ke fase knock-out 16 Besar masih jauh dari kata aman.

Secara hitung-hitungan di atas kertas, baru Ocean Stars yang dipastikan lolos ke fase knock-out 16 Besar dari Grup B Phenomenon. Tiga tiket tersisa masih diperebutkan enam tim. Panas? Jelas!

Garuda Junior tentu ingin memastikan langkahnya pekan ini. Ibarat peribahasa, sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui adalah gambaran tekad tim yang bermarkas di Cimone, Kota Tangerang tersebut.

"Betul sekali, kami ingin memastikan langkah ke fase knock-out 16 Besar pada Sabtu ini," tegas Nando.

"Kami juga punya motivasi ganda yaitu mencoreng rekor tanpa kekalahan dari Ocean Stars," seru Nando lagi.



Walaupun demikian, Nando sadar misi yang diusung bersama anak-anak asuhnya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Selain belum terkalahkan selama tujuh laga, Ocean Stars juga tercatat baru satu kali memungut bola dari gawangnya.

Praktis, laga Sabtu ini akan menjadi ujian sesungguhnya untuk Achmad Ardiansyah dan kawan-kawan. Pastikan langkah ke depan atau justru malah terkapar di tengah jalan? 2x25 menit jadi jawabannya.

"Ocean tim bagus, mereka punya materi pemain bagus dengan postur tubuh rata-rata besar. Gaya bermain sangat disiplin saat menyerang maupun bertahan," ujar Nando.



"Tapi apapun itu, laga ini memang sudah lama kami tunggu-tunggu," pungkas Nando.







Berikut Jadwal Lengkap Pekan ke-17 IJL U-13:



  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa