Hasil Lengkap Babak Champions 16 Besar IJL U-11: Berjubah Mental Baja, Berselimut Dewi Fortuna




IJL.Com- Kampanye sapu bersih berhasil dibawa pulang Young Warrior, FIFA Farmel dan Alba FC di babak Champions 16 Besar Indonesia Junior League U-11 yang berlangsung pada Minggu (20/6). Selimut dewi fortuna begitu hangat menaungi kiprah tak kenal patah arang GRT dan B24HABS. 

Di Grup A, Young Warrior berhasil mendulang poin sempurna dari tiga laga usai menyudahi perlawanan GRT, Serpong Jaya dan Indonesia Eagles. Gaya permainan atraktif kembali dipertontonkan Claudia Schneumann dan kawan-kawan, posisi puncak klasemen sebagai modal ke fase 8 Besar jadi ganjaran paling setimpal untuk pasukan 'Gladiator'. 

GRT berhak menemani Young Warrior ke fase 8 Besar dengan predikat runner-up. Kekurangan amunisi pemain supersub tak lantas membuat 'Bajoel Cisadane' cepat-cepat lempar handuk, menang dengan skor telak atas Serpong Jaya di partai terakhir sekaligus memupus kans seteru terdekat mereka yakni Indonesia Eagles. Secara hitung-hitungan, meski punya perolehan poin sama namun GRT lebih dinaungi dewi fortuna berkat unggul selisih gol. 





Di Grup B, performa Putra Sejati Inssa yang menurun di pekan terakhir penyisihan grup sama sekali tak terlihat di babak Champions 16 Besar. Tidak tanggung-tanggung ada dua kali pesta gol diluncurkan, yang menarik Vashya Dianmar kembali menunjukkan tajinya dalam urusan merobek jala gawang lawan. 

Putera Utama Tambun lolos ke fase 8 Besar dari Grup B dengan status runner-up. Dua kemenangan di laga awal menjadi pemulus langkah Erlangga Fajryawan dan kawan-kawan meski di partai penutup mereka harus rela dicukur Putra Sejati Inssa. 





Di Grup C, kepak sayap anak-anak FIFA Farmel tak kuasa diredam Java Soccer Academy, Akademi Persib Bogor dan B24HABS. Solid saat bertahan dan agresif kala menyerang membuat Aryabima Trah Aditya dan kawan-kawan begitu pede menggerogoti pertahanan lawan, tak pelak catatan poin sapu bersih berhak dibawa pulang. 

B24HABS sukses menduduki posisi runner-up tabel klasemen Grup C sebagai syarat melangkah ke babak selanjutnya. Jalan terjal kudu dilalui anak asuh Arsidi Dono, campur tangan dewi fortuna tak dipungkiri ambil peranan besar. Perolehan poin sama dengan Java Soccer Academy namun secara selisih gol, B24HABS sedikit lebih baik. 





Di Grup D, hegemoni Alba masih berlanjut, memasukkan sembilan gol ditambah catatan clean-sheet seraya jadi bukti keperkasaan saat membekuk FU15FA, Pelita Jaya Soccer School dan Laskar Pelangi Soccer. Kembali dan tak usah diragukan lagi, persona Wahyu Shulton jadi aktor protagonis saat melesakkan dua kali hattrick. 

Tiket babak 8 Besar Champions dari Grup D jatuh tepat dalam pelukan FU15FA. Mengawali laga pembuka dengan hasil minor saat digerus Alba tak membuat 'Firman Utina Boys' kehabisan akal, epic comeback penuh rasa haru direngkuh saat menyudahi perlawanan Laskar Pelangi Soccer dan Pelita Jaya Soccer School. 









Berikut Hasil Lengkap Babak Champions 16 Besar IJL U-11:


  


=====================



  


========================


 


=======================




 





Berikut Bagan Babak Champions 8 Besar IJL U-11:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa