Hasil Lengkap Pekan Ke-11 IJL U-13: Daya Juang Menjaga Asa




IJL.Com- Harapan Tunas Asa Soccer School untuk melenggang ke fase knock-out 16 Besar Indonesia Junior League (U-13) masih terbuka.  Peta persaingan di Grup A demi tiket bergengsi bakal makin panas. 

Pekan ke-11 Indonesia Junior League (IJL) U-13 rampung digelar pada Sabtu (4/6). Total ada 21 gol lahir di atas rumput hijau. 

Di Grup A, langkah Jak's Soccer semakin tidak terbendung. Tepat di hari ulang tahun sang pelatih, Joko Kuspito, pesta gol ditorehkan saat jumpa Pro:Direct Academy. 

Tujuh gol tanpa balas dilesakkan anak-anak Jak's Soccer. Valentino Febri Pratama kembali on-fire, terbukti ada empat gol dan satu assist disumbangkan. Jak's Soccer sejatinya tinggal butuh satu poin lagi guna menyegel tiket fase knock-out 16 Besar. 

Kans FIFA Farmel untuk mengantongi tiket fase knock-out 16 Besar masih terjaga. Meski sempat dibuat kelimpungan saat membongkar pertahanan Bogor Soccer School, 'Jawara Rajawali' pada akhirnya bisa lebih tenang mengkoversikan peluang. Skor 3-0 berhak dibawa pulang. 

Pun demikian dengan Tangerang Kabupaten FC, kemenangan dengan skor tipis dipetik atas Remci lewat pertandingan yang berjalan sangat ketat dan penuh intensitas tinggi. Gol tunggal Arya Bima jadi pembeda. 

Itu artinya masih ada sekitar enam tim yang bakal berjuang habis-habisan untuk mengantongi tiket bergengsi dari Grup A. Pertandingan di etape terakhir babak penyisihan grup dijamin bakal makin panas. 

Bergeser ke Grup B. Jatira Raharja kian perkasa di pucuk tabel klasemen. Lima kemenangan beruntun sukses dicatatkan anak-anak Sukabumi. 

Kali ini giliran Indonesia Rising Star yang jadi korban. Empat gol tanpa balas digelontorkan tim besutan Nandar Arisman.

Peluang Tibi FC untuk menggapai tiket fase knock-out 16 Besar tinggal selangkah lagi. Di laga pekan ke-11, kemenangan dengan skor 2-0 mampu dikunci saat jumpa Indonesia Muda Utara. 

Harapan Tunas Asa Soccer School demi melangkah ke fase knock-out 16 Besar masih terbuka. Kemenangan heroik didulang saat membungkam Serpong Jaya. 

Gol tunggal Restu Achmad Fahrezy menjadi pembeda. Performa heroik Mahaka Arkananta ikut pegang peran vital yang memaksa pemain Serpong Jaya geleng-geleng kepala. 

Bergeser ke Grup C, Young Warrior masih terlalu tangguh untuk ASTAM. Tampil efektif di semua jengkal lini hingga berani dan cepat ambil keputusan berbuah kemenangan dengan skor tiga gol tanpa balas. 




Berikut Hasil Lengkap Pekan ke-11 IJL U-13:









=================================









=================================









Berikut Tabel Klasemen Sementara IJL U-13:










  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa