Hasil Lengkap Pekan Keenam IJL U-9: Kunci Posisi!




IJL.Com- Jakarta Academy Soccer (JAS) harus rela menyerahkan tampuk pimpinan tabel klasemen akhir babak penyisihan grup Indonesia Junior League (IJL) U-9 ke Young Warrior. Setelah menunggu selama enam purnama, Palapa Mavericks akhirnya pecah telur juga. 

Pekan keenam IJL U-9 yang berlangsung pada Minggu (4/6) menjadi etape terakhir babak penyisihan grup. Otomatis, mengamankan posisi tabel klasemen jadi tajuk utama khususnya demi menyegel tiket babak play-off Group Champions 8 Besar. 

Young Warrior lolos ke babak play-off Group Champions 8 Besar dengan label pemuncak tabel klasemen akhir penyisihan grup. Tambahan delapan poin di pekan keenam usai menyudahi perlawanan Java Soccer Academy dan Palapa Mavericks dengan skor tipis memuluskan langkah Arun Curtds dan kawan-kawan ke tampuk singgasana. 



Fakta itu sebenarnya juga tidak lepas dari hasil yang diraih JAS. Pasalnya, di partai terakhirnya, Diky Fastabiqul dan kawan-kawan harus rela berbagi angka dengan Akademi Persib Bogor (APB). 

Laga antara JAS versus APB sendiri berjalan sangat menegangkan bak partai final. Saling jual beli serangan tidak terhindarkan. Menariknya kedua tim sama-sama dibekali pertahanan super solid. Sampai peluit panjang dibunyikan, skor tetap kacamata. 



Laga pekan keenam juga diwarnai banjir gol. Adalah Siaga Pratama yang jadi aktor utamanya. 

All Star Galapuri dan Prima Soccer School jadi korban keperkasaan Siaga Pratama. Total ada 17 gol dibawa pulang M Hudai Roby dan kawan-kawan. 



Sementara itu, langkah sang jawara bertahan yakni FIFA Farmel untuk menjaga mahkota tetap terjaga. Tiket babak play-off Group 8 Besar Champions disabet usai bermain imbang dengan Java Soccer Academy dan unggul atas Prima Soccer School. 



Rentetan laga pekan keenam juga diselipi momen pecah telur. Ya, Palapa Mavericks akhirnya bisa memetik poin sempurna setelah menunggu selama 11 laga usai mengalahkan Stoni dengan skor tipis lewat gol semata wayang. 



8 tim pun sudah dipastikan berhak untuk lolos ke babak play-off Group Champions yaitu Young Warrior, Jakarta Academy Soccer, Siaga Pratama, Pelita Jaya Soccer School, Akademi Persib Bogor, FIFA Farmel, Salfas Soccer, Java Soccer Academy.

Sedangkan kisah tim-tim seperti Stoni, All Star Galapuri, Palapa Mavericks, Serang City Soccer dan tentunya Prima Soccer School tentu tak tamat begitu saja. Seperti diketahui, ada babak Plate yang bisa mereka gunakan untuk terus menunjukkan aksi terbaiknya di atas rumput hijau. 




Berikut Hasil Lengkap Pekan Keenam IJL U-9:






Berikut Tabel Klasemen Akhir IJL U-9:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa