Hasil Lengkap Pekan ke-11 IJL U-13: Mental Juara Semakin Ditempa




IJL.Com- Aksi kudeta merangkak jadi bumbu yang tidak bisa terpinggirkan dalam lanjutan laga pekan ke-11 Indonesia Junior League U-13, Sabtu (12/12). Jangan lupa, gagahnya kampanye epic comeback tak kalah jadi cerita.

Di Grup A Phenomenon, laga super big-match kontra Alba FC berhasil dikunci dengan raihan poin penuh oleh pasukan Sparta. Skor dua gol tanpa balas jadi bukti legitimasi keperkasaan Rifal dan kawan-kawan. Bak menyelam minum air, posisi puncak klasemen pun kini diduduki sebagai penggenap misi kudeta merangkak.

Sementara itu sang jawara bertahan yakni M'Private Soccer School terus melaju di trek lurus. Berhadapan dengan Akademi Persib Bogor, gol semata wayang Jagat Gumelar menjadi pembeda. Poin penuh dibawa pulang ke Cileungsi sebagai modal menjaga mahkota kehormatan.

Nafas Sukabumi Pro Soccer untuk bermimpi melanjutkan kiprahnya sampai ke fase knock-out 16 Besar masih terjaga. Kemenangan dengan skor tipis diraih dengan jerih-lelah oleh BMIFA, kembali persona bomber haus gol Roby Faturrahman berujung kunci poin penuh.

Pekan ke-11 IJL U-13 juga menyelipkan satu laga dari Grup C Sensation antara FIFA Farmel kontra Metro Kukusan. Tanpa tedeng aling-aling, laga baru berjalan 11 detik, Farmel sudah membuka keunggulan lewat gol Angga Suwandi sebagai pelicin kemenangan dengan skor 4-0.

Bergeser ke Grup D Sensation, persaingan untuk memperebutkan tiket fase knock-out 16 Besar makin panas. Laga-laga yang berjalan tidak ubahnya berasa partai final.

Young Warrior dan Surya Bakti Cilegon misalnya yang sama-sama harus puas berbagi angka dengan skor 1-1. Laga baru berjalan empat menit, bumbu-bumbu drama rumput hijau sudah tercipta.

Laga 'Derby Bekasi' antara Stoni Indonesia versus Tajimalela pun juga harus ditutup dengan hasil imbang. Sempat unggul terlebih dahulu, namun apa daya hukuman penalti juga yang membuyarkan kemenangan Tajimalela.

Pekan ke-11 IJL U-13 Grup D Sensation juga diwarnai rekor fantastis. Adalah SMPIT Taruma yang menjadi aktor utamanya usai membekap Indonesia Muda Utara dengan catatan skor 11-0 melalui aksi fenomenal Pascal Triandra.

Posisi pemuncak klasemen sementara Grup D Sensation masih dikuasai Putra Sejati. Lima kemenangan beruntun didulang usai unggul 4-2 atas KMJR Cilegon lewat sebuah laga super dramatis. Pasalnya, Jehan Pahlevi dan kawan-kawan sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu sebelum pada akhirnya melancarkan kampanye epic comeback di lima menit laga terakhir.




Berikut Hasil Lengkap Pekan ke-11 IJL U-13:




Grup A Phenomenon:



M'Private Soccer School 1  vs  Akademi Persib Bogor 0

(Jagat Gumelar 25')




Sukabumi Pro Soccer  1 vs   BMIFA 0

(M Roby Faturrahman 20')




Alba FC 0 vs  Sparta 2

(M Erhan Abu Fathir 24', Rifal 45-pen')





---



Grup C Sensation



Metro Kukusan 0  vs  FIFA Farmel 4

(Angga Suwandi 1', 15', 20', Frayoga Wijaya 32')





----



Grup D Sensation



SMPIT Taruma 11  vs  Indonesia Muda Utara 0

(Tiandra Pascal 4', 20', 33', 37', M Hammam 17', Arka Dzaki 23', Fithran Widho 28', 29', M Cieto 45', Raziq Ferdiansah 48', 50')




Stoni Indonesia 1  vs   Tajimalela FA 1

(M Arifin 45-pen ; Fachri Putra 8')




KMJR Cilegon  2 vs   Putra Sejati 4

(Rivaldi Setiawan 5', 15' ; Jehan Pahlevi 32', Rafly Akbar 45', Ari Maulana Habibi 48', Fahreza Iyat 50')




Young Warrior  1 vs  Surya Bakti Cilegon 1

(Rehan van Basten 2-pen ; M Dzulfikar Chaniago 4')




  • Tags