Hasil Lengkap Pekan Keempat IJL U-11: Tak Ada Istilah Zona Nyaman




IJL.Com- Hasil laga pekan keempat Indonesia Junior League U-11 yang berlangsung Minggu (15/11) jadi bukti tidak ada istilah "zona nyaman" dalam peta persaingan. Saling membuntuti, getol mengintai.

Di Grup A Phenomenon, Putra Sejati Inssa melesat ke pucuk klasemen sementara. Melakoni laga super sibuk, dua menang (kontra Java Soccer Academy dan D'Joe United) serta satu imbang (versus FIFA Farmel) dibawa pulang. 



"Kudeta merangkak" Putra Sejati Inssa tidak lepas dari hasil yang diraih FIFA Farmel. Anak-anak 'Jawara Rajawali" harus puas berbagi angka saat jumpa Putra Sejati Inssa dan Pelita Jaya Soccer School.



Di bawah Putra Sejati Inssa ada Young Warrior mengintai. Kemenangan dengan skor meyakinkan dipetik anak asuh Javier Roca kala bersua Giras Soccer School dan GRT Sitanala.

Laskar Pelangi Soccer menunaikan janjinya. Laga pekan keempat jadi momentum kebangkitan. Hasil imbang versus ASTAM dan kemenangan atas Brazilian Soccer School PIK adalah bukti sahih.

ASTAM sendiri harus puas menutup dua laga di pekan keempat dengan hasil imbang. Hal serupa didulang M'Private Soccer School. Alhasil, tabel klasemen Grup A Phenomenon makin "panas".

Bergeser ke Grup B Sensation, Putera Utama Tambun gagah berdiri di puncak klasemen. Kampanye sapu bersih dibukukan, Metro Kukusan dan Tajimalela jadi saksi keperkasaan Fahry Kurniawan dan kawan-kawan.


Alba FC dengan setia membuntuti Putera Utama Tambun. Seakan tak mau kalah, kampanye sapu bersih juga didulang usai menyudahi perlawanan B24HABS dan BMIFA.

Cipondoh Putra pun tak sungkan meramaikan peta persaingan. Total ada enam poin dikantongi dari pekan keempat sehabis menekuk Tajimalela dan berbagi angka versus All Star Galapuri.



Serpong Jaya pelan-pelan mulai memperbaiki nasib di tabel klasemen. Dua laga sengit dikunci dengan hasil cukup gemilang lewat kemenangan tipis atas Indonesia Eagles dan bermain imbang versus Maesa Cijantung meski sempat tertinggal terlebih dahulu.

Sementara itu, aksi "turun gunung" Aris Indarto memberi tuah untuk armada Garuda Muda Billal. Menahan imbang ASIOP dengan skor kacamata hingga memetik kemenangan atas Tunas Asa. Akhirnya Dzibril Javas dan kawan-kawan pecah telur juga.





Berikut Hasil Lengkap Pekan Keempat IJL U-11:





  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa