Hasil Lengkap Pekan Keempat IJL U-13: Semakin Gencar Berburu Angka




IJL.Com- Total 28 gol tercipta pada pekan keempat Indonesia Junior League U-13, Sabtu (26/9). Tegakkan arah, pantang kehilangan angka.

Dari Grup B Phenomenon, D'Joe United harus puas berbagi angka dengan Putra Tangerang. Performa apik penjaga gawang D'Joe, Fikri Pratama di akhir laga saat menepis drama sepakan 12 pas memaksakan hasil imbang pada papan skor.

Masih dari grup yang sama. Garuda Junior masih terlalu perkasa untuk Salfas Soccer. Striker Garuda Junior, Achmad Ardiansyah tampil sebagai pahlawan lewat hat-trick yang dilukiskan. 

Bergeser ke Grup C Sensation, Indonesia Rising Star semakin membuktikan kapasitasnya sebagai tim yang benar-benar patut diperhitungkan. Kemenangan atas All Star jadi wadah pembuktian Farrell Rasya dan kawan-kawan.

Masih dari Grup C, runner-up musim lalu, Garec's mulai berani mencicipi manisnya poin penuh pasca menelan pil pahit di laga perdana. Tangerang FC jadi sasaran tembak armada Cengkareng.

Sama dengan Garec's, FU15FA pun tengah bergerak bangkit. Skuat "Firman Utina Boys" berhak membawa pulang poin penuh usai membungkam Ragunan Soccer School dengan skor meyakinkan.

Pekan keempat dari Grup C bisa dibilang sebagai momentum kebangkitan. CISS misalnya yang dipermak All Star Galapuri di laga perdana, perlahan mulai menemukan performa terbaiknya. Metro Kukusan harus rela jadi batu lompatan Muhammad Arief Firmansyah dan kawan-kawan.

Grup C juga diwarnai laga super big-match yang memanjakan mata penonton. 2x25 menit terasa masih kurang, Prima Soccer School dan FIFA Farmel harus puas saling berbagi angka.

Dari Grup D Sensation, Stoni Indonesia pulang dengan senyum bahagia usai mengandaskan perlawanan Indonesia Muda Utara. Gol semata wayang Redo Alquddus jadi pembeda.

Partai terakhir dari grup D, Putra Sejati merontokkan lawannya asal Bekasi, Tajimalela FA. Jehan Pahlevi membukukan hat-trick, papan skor berujung 4-1.




Hasil Lengkap Pekan Keempat IJL U-13: 




Grup B:



D'Joe United vs Putra Tangerang 1-1

(Adhit Rizal 23' ; Rizki Dwi Andika 41')




Salfas Soccer vs Garuda Junior 1-4

(M Islami Rasya 33' ; Achmad Ardiansyah 8', 28', 42', M Zaky Alfareza 46')






------




Grup C:



Indonesia Rising Star vs All Star Galapuri 2-0

(Farrel Rasya 20', Faris Adlan 40')





Tangerang FC vs Garec's 0-2

(Ananda Adrian 15', M Rasya Adyan 32')





Ragunan Soccer School vs FU15FA 0-3

(M Naufal Afkar 12', 18', Wildan Fardhan 25')





CISS vs Metro Kukusan 3-1

(M Arief Firmansyah 2', 14', 47' ; Ahmad Rafi 20')





FIFA Farmel vs Prima Soccer School 2-2

(M Athaya Helmy 5', Abdul Malik Rasyid 26-pen ; M Zaidan Zamzami 20', M Isfandyar 25')






----



Grup D



Stoni Indonesia vs Indonesia Muda Utara 1-0

(Redo Alquddus 12')





Putra Sejati vs Tajimalela FA 4-1

(M Venombee 7', Jehan Pahlevi 19', 27', 49' ; M Farel 39')




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa