Hasil Lengkap Pekan Kelima IJL U-9; Penuh Manuver-manuver Tajam




IJL.Com- Posisi Kembangan 8 di puncak klasemen Grup Phenomenon untuk sementara tergeser oleh manuver tajam Pelita Jaya Soccer School. Di Grup Sensation, GRT Sitanala masih berdiri kokoh di singgasana.

Di Grup Phenomenon, Pelita Jaya Soccer School sukses menyapu tiga laga dengan poin sempurna. Salfas Soccer, Ragunan Soccer School dan Remci FC belum mampu menahan laju cepat The Young Guns. 

Valdo Putra Pratama jadi bintang di atas lapangan. Total ada tiga gol dibukukan gelandang bernomor punggung 15 tersebut, alhasil dirinya saat ini bertengger di daftar teratas pencetak gol terbanyak untuk bersaing ketat dengan penyerang D'Joe FC, Ibnu Fattah El Shirazy.


Posisi Pelita Jaya yang ada di pucuk klasemen Grup Phenomenon ditempel ketat oleh armada Kembangan 8. Diego Aslan dan kawan-kawan menyudahi perlawanan CISS Soccer Skill dan BMIFA dengan susah payah. Sepak terjang Fadil Muzaki Islami kembali hadir jadi pembeda di skuat Kembangan 8.



SSJ Kota Bogor pun kembali di jalur trek lurus meramaikan papan atas klasemen Grup Phenomenon. Dua kemenangan sekaligus diraih atas Ragunan Soccer School dan Pro: Direct Academy, lagi-lagi Abercio Al Fadelf tampil sebagai fenomena.



Tidak hanya di papan atas, tim-tim kontestan yang masih terjebak di dasar klasemen pun kini semakin berani berlomba-lomba untuk lebih cepat bangkit. Indonesia Rising Star misalnya yang untuk pertama kali setelah menempuh 10 laga mampu mencicipi manisnya poin tiga.

Indonesia Rising Star unggul dua gol tanpa balas saat jumpa CISS. Muhammad Damar Addin Kusumawardhana tampil menggila tidak mau kalah hebat dengan kakaknya di U-13, Dhiwa Zahran.



Bergeser ke Grup Sensation, GRT Sitanala masih kokoh berdiri di puncak klasemen. Sempat frustrasi saat ditahan imbang SoccerED pada laga pembuka, Asril Marzuki Cs melampiaskannya saat jumpa Alba FC. 

Di bawah GRT Sitanala, ada M'Private Soccer School yang diam-diam mulai merangsek. Di laga pekan kelima, M Ariiq dan kawan-kawan menyudahi perlawanan Abstrax FA, All Star Galapuri dan Alba FC sekaligus.

Riyandika Anugrah membetot perhatian. Lima gol ia sumbangkan untuk M'Private, salah satunya sebagai penentu kemenangan atas Alba FC.

Atlas FC jadi tim yang mulai berani ambil ancang-ancang untuk memanaskan atmosfer persaingan di gelaran IJL U-9 Grup Sensation. Berhadapan dengan dua tim kuat sekelas ASTAM dan ASIOP tidak membuat anak-anak Rawamangun minder, hasilnya ada enam poin dibawa pulang.

Begitu pula dengan Serpong Jaya. Menahan imbang FU15FA Bina Sentra lalu meraup poin penuh saat jumpa Cipondoh Putra dan All Star Galapuri jadi modal Black Panther merangkak naik di tabel klasemen.




Berikut Hasil Pekan Kelima IJL U-9:







  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa