Hasil Lengkap Pekan Kesembilan IJL U-13: Kejutan Awal Tahun

 


IJL.Com- Rekor tanpa kekalahan dari CS Private Soccer School terhenti di tangan ISA Marzuki Bandriawan. Gol tunggal Kaisar Mukti jadi pemecah kebuntuan R Soccer saat berhadapan dengan Remci.

Partai pembuka awal tahun gelaran Indonesia Junior League (IJL) U-13 langsung dibuka dengan banjir gol. Adalah Tunas Indonesia yang tampil menggila saat bersua Samurai United.

Tampil kolektif dan menekan sejak peluit pertama, pasukan Tunas Indonesia sudah unggul cepat di menit kelima. Gol pembuka lahir melalui aksi cekatan Muhammad Ramadhan.

Samurai United sebenarnya mampu menyamakan kedudukan melalui gol Aditya Roland Firdaus. Namun sayang, Tunas Indonesia sudah terlanjur tancap gas guna memberondong gol demi gol.

Seperti air bah, serangan membabi buta Tunas Indonesia melahirkan total delapan gol. Ada Aiden Anggriawan menceploskan hat-trick sebagai pemanis kemenangan.

FIFA Farmel kembali ke trek kemenangan. Namun jalannya tidak semudah membalikkan telapak tangan karena harus terlebih dahulu menguliti tebalnya pertahanan Indonesia Muda Utara.

Indonesia Muda Utara memang tampil sangat disiplin menutup ruang pergerakan pemain FIFA Farmel. Intersep dan sapuan bola bersih yang sukses membuat babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Di babak kedua, kebuntuan FIFA Farmel terpecahkan meskipun butuh waktu sampai. 36 menit. Buah kesabaran melihat peluang bisa dikonversikan menjadi dua gol lewat aksi Muhammad Dhio.

Hal serupa juga kudu dilalui FCC Purwakarta. Tampil mendominasi permainan saat jumpa Student Soccer School bukan berarti dengan mudah bisa mencetak gol.

Student Soccer School tampil sangat solid di sektor lini belakang. Karakter tanpa kompromi dan bermain dengan kepala dingin cukup ampuh membendung agresivitas serangan-serangan lawan hingga membuat pemain FCC Purwakarta agak frustasi.

Namun FCC Purwakarta memang lebih siap mencuri poin sempurna. Hasilnya dua gol tanpa balas dibukukan sebagai modal bersaing di papan atas klasemen.

Salfas Soccer masih terlalu tangguh bagi All Star Galapuri. Tampil tanpa sang kapten yakni Juan Muhammad Nasri tidak membuat tim asuhan Yusep Sopian tersebut jadi gugup dalam soal membangun peluang emas.

Kolaborasi Rafka Muhammad dan Refan Putra bak senjata mutakhir untuk mengoyak pertahanan All Star Galapuri. Tidak tanggung-tanggung, sembilan gol muncul ke permukaan.

All Star Galapuri sempat mencetak gol hiburan. Adalah Raul Ibrahim yang mencatatkan namanya pada papan skor lewat tendangan bebas aduhai.

Awal tahun juga menghadirkan kejutan. Pasalnya, rekor tanpa kekalahan CS Private Soccer School terhenti di tangan ISA Marzuki Bandriawan.

Skema compact defense dari ISA Marzuki Bandriawan jadi batu ganjalan besar untuk CS Private. Beberapa peluang emas CS Private pun mentok di depan tebalnya garis pertahanan ISA Marzuki Bandriawan.

ISA Marzuki Bandriawan unggul dengan skor tipis 1-0. Ada gol semata wayang Nabil Nanbaik jadi pembeda.

Partai sarat gengsi antara Remci vs R Soccer tak kalah menyita perhatian. Jual beli taktik dari pinggir lapangan tergambar jelas di atas rumput hijau.

Remci bisa dibilang memang tampil sangat solid di sektor lini belakang dan tak jarang mengancam lewat serangan-serangan balik. Sementara R Soccer bertumpu pada Kaisar Mukti untuk menggeber peluang.

Ya, dari Kaisar Mukti pula kebuntuan R Soccer terpecahkan. Gol semata wayang sang playmaker jadi pelepas dahaga.

Sayang di partai terakhir, big match antara Java Soccer Academy versus KMJR Cilegon terpaksa ditunda karena kendala force majeure dari segi faktor cuaca. Rencananya partai tunda bakal digelar sebelum memasuki jeda libur bulan Ramadhan.



Hasil Lengkap Pekan Kesembilan IJL U-13:


 

 

 

 

 







TABEL KLASEMEN SEMENTARA:




  • Tags

Top Categories

Popular News

Pembagian Hadiah & Closing Indonesia Junior Angkasa